Minggu, 25 Juli 2010

Pemulihan Sang Anak Buangan (part 2)

Pemulihan terhadap masa
lalunya dialami
Komen di sebuah
pertemuan.
"Jadi di situ saya
dikasih tahu
bagaimana kita
punya kepahitan,
terus luka batin, dan saya dikasih pilihan mau atau tidak untuk mengampuni.
Saya diingatkan lagi ke masa lalu saya. Di situ saya ambil komitmen, ya Tuhan, saya mau mengampuni
mereka dengan
sepenuh hati saya.
Jadi beban itu tidak ada lagi di hati saya.
Tadinya punya
pikiran mau
membalas saudara saya, kepahitan sama orang tua saya, tapi disitu saya dilepasin .... bebas."
Pengampunan telah membawa
perubahan yang
nyata dalam hidup
Komen. Komen
mendatangi kokonya untuk meminta maaf atas dendam
yang pernah
dirasakannya
terhadap kokonya.
Tak ada lagi trauma masa lalu dan juga ketakutan akan
masa depan.
"Saya ikut apa yang Tuhan inginkan. Saya
ikutin... dan ternyata dengan latar belakang pendidikan
saya yang kurang
tapi ternyata Tuhan bisa pulihkan. Tuhan
itu luar biasa tuntun hidup saya. Saya
memiliki rumah dan juga keluarga yang saling mengasihi. Jadi
saat ini yang saya
dapat, Tuhan itu
baik sekali." (Kisah ini ditayangkan 22
Juli dalam acara
Solusi Life di O'Channel)
Kolose 3:13
Sabarlah kamu
seorang terhadap
yang lain, dan
ampunilah seorang akan
yang lain apabila
yang seorang
menaruh dendam
terhadap yang
lain, sama seperti
Tuhan telah
mengampuni
kamu, kamu
perbuat jugalah
demikian.
Sumber Kesaksian:
Komen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar