Selasa, 31 Agustus 2010

Keajaiban di Mesir

Keajaiban di Mesir
baru2 ini> Disiarkan di
CBS>> Seorang muslim
di Mesir membunuh
istrinya karena ketahuan
membaca Alkitab
kemudian menguburnya
bersama bayi & anak
perempuannya yg
berusia 8 thn. Anak2 ini
dikubur hidup2!
Kemudian si pria
melaporkan bahwa
seorang paman telah
membunuh anak2
tersebut.
15 hari kemudian, seorang
anggota keluarga
meninggal. Dan ketika
mereka hendak
menguburnya, mereka
menemukan kedua anak
perempuan itu
masih hidup! Negara
sangat kaget mendengar
tentang insiden tersebut,
dan pria
tersebut akan dihukum
mati pada akhir Juli. Anak
perempuan yang lebih
besar ditanyai bagaimana
dia
dapat bertahan hidup dan
dia menjawab: "Seorang
pria menggunakan
baju putih bersinar,
dengan luka menganga di
tanganNYA, datang setiap
hari untuk memberi
makan kami. DIA juga
membangunkan ibu
supaya DIA dapat
menyusui adikku,"
katanya. Anak perempuan
ini diinterview di salah satu
TV Nasional di Mesir, oleh
seorang
reporter wanita
muslim. Dia berkata di TV,
"Ini tidak lain adalah
YESUS, karena tidak ada
lagi yang dapat melakukan
hal seperti ini!">> Muslim
percaya bahwa Nabi
Isa (YESUS)
melakukan ini, tapi
luka2 itu membuktikan
bahwa DIA sungguh2
disalibkan, dan sgt
jelas bahwa DIA
hidup! Tapi, sangat jelas
pula bahwa anak kecil itu
tidak mungkin mengarang
cerita seperti ini, dan tidak
mungkin
anak2 ini hidup tanpa
keajaiban yang nyata.
Para pemuka muslim akan
mengalami waktu sulit
untuk menyadari apa
yang sebenarnya terjadi di
sini, dan kepopuleran film
"the Passion" tidak
membantu! Dengan Mesir
menjadi pusat
media dan pengajaran di
Timur Tengah,
kamu dapat
memastikan bahwa cerita
ini akan menyebar. Tolong
sebarkan cerita ini..>>
The LORD says, 'I will
bless the person who puts
his trust in ME.
(Jeremiah 17) TUHAN
berkata, "AKU akan
memberkati setiap orang
yang percaya kepada-
KU." (Yer 17>>
YESUS berkata,
"Barang siapa malu
mengakui AKU, AKU pun
akan malu mengakui dia di
hadapan BAPA."
God bless :)

16 komentar:

  1. Saya coba cari beritanya dimana - mana kok ga ada ya...?
    Tolong kalo ada, sekalian diinfokan ya...

    BalasHapus
  2. http://my.opera.com/yohan07/blog/show.dml/3098423

    BalasHapus
  3. knp gak ada video nya?????

    BalasHapus
    Balasan
    1. TIDAK SEHARUSNYA MELALUI VIDEO BARU KTA BOLEH PERCAYA.

      Hapus
  4. Dari kisah ini kita bisa melihat betapa hebat apa yang dilakukan oleh Tuhan Yesus Kristus. Kita patut bersyukur karena Tuhan masih berkenan menyelamatkan umat-Nya.

    BalasHapus
  5. kenapa lo yakin bahwa itu yesus padahal anak itu belum tahu pasti ,lebih baik kita mengambli hikmahx,kalu masih belum pasti yesus atau bukan jangan di share dulu donk

    BalasHapus
  6. kalau gak suka ga usah bnyak komen!

    BalasHapus
  7. Bohong euy!!

    Blom ada bukti kalo ini benar!
    Smua org bisa mengarang!

    BalasHapus
  8. hanya berita kosong dari sekumpulan yg tidak bertanggung jawab yang hanya menetingkan kepentingan untuk merusak dan emang sudah menjadi pekerjaan nya
    Glurge: gadis Muslim dikubur hidup-hidup oleh ayah mereka diberi makan dan terhibur oleh Yesus sampai tim penyelamat datang untuk mereka.

    Status: False

    Negara ini marah atas insiden itu, dan orang itu akan dieksekusi.

    Gadis yang paling besar ditanyai bagaimana dia bisa bertahan hidup. "Seorang pria yang memakai pakaian putih mengkilap, dengan perdarahan luka di tangannya, datang setiap hari untuk memberi kami makan. DIA membangunkan ibuku sehingga ibuku bisa menyusui adikku," katanya. Dia diwawancarai di TV nasional Mesir, oleh jangkar wanita presenter muslim. Dia berkata di depan kamera TV, "Ini tidak lain adalah Yesus, karena tidak ada orang lain melakukan hal-hal seperti ini!" Muslim percaya Isa (Yesus) akan melakukan hal ini, tetapi luka berarti Dia benar-benar disalibkan, dan itu jelas juga bahwa Ia hidup! Tapi, itu juga jelas bahwa anak tidak bisa mengarang cerita seperti ini, dan tidak ada cara anak-anak ini dapat bertahan hidup tanpa keajaiban.

    Pemimpin Muslim akan mengalami kesulitan untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan ini, dan popularitas film Gairah tidak membantu! Dengan Mesir sebagai pusat media dan pendidikan di Timur Tengah, Anda dapat yakin cerita ini akan menyebar.

    Kristus masih juga menjungkir balikkan dunia turun! Tolong beritahu cerita

    Origins: Kami pertama kali bertemu cerita ini pada bulan April 2004 ketika mulai mendarat di kotak masuk snopes.com. Ia telah datang kepada kita berlabel "Berita dari Mesir," "Miracle di Mesir," dan "Miracle Pembunuhan di
    Mesir! "

    Ceritanya, sebagai menarik karena mungkin, tampaknya tidak ada itu. Meskipun klaim kisah bahwa "Negara ini marah atas insiden itu, dan orang itu akan dieksekusi," kami menemukan laporan tidak ada berita dari Mesir tentang seorang pria yang membunuh istri dan mengubur dirinya bersama dengan dua orang yang masih hidup anak perempuan, apalagi tentang keberadaan dua gadis kecil 'dipelihara di bawah tanah oleh Yesus selama 15 hari sebelum diselamatkan dari kuburan dini mereka.

    Ke mana cerita itu berasal, sementara sejumlah pemain depan mengidentifikasi sebagai penulis e-mail seorang wanita yang suaminya adalah seorang pendeta Kristen yang menjalankan program penjangkauan muslim di AS (dan karena itu sebagai salah satu kedua menyediakan dan vouching untuk cerita), beberapa versi awal yang beruang namanya dipimpin off dengan ayat ini sekarang-elided:
    Saya tidak ingin menunggu sampai newsletter berikutnya kami untuk mendapatkan cerita ini kepada Anda. Ini dimulai sebagai sebuah tragedi tapi berakhir sebagai mukjizat yang luar biasa. Victor menerima melalui email beberapa hari yang lalu (5/20/04), dan berbicara dengan keluarga di Mesir untuk mengkonfirmasi rincian yang diberikan ada di berita.
    Pembacaan yang cermat dari kata pengantar yang memberikan informasi bahwa penulis putatif tidak pena akun ditulis sekarang begitu sering dikaitkan dengannya - sepotong itu bukan sesuatu suaminya diterima dari sumber yang tidak disebutkan namanya. Adapun mengkonfirmasikan kembali dengan keluarga di Mesir, kami hanya bisa menebak apa punya bertanya dan bagaimana itu menjawab.

    Barbara "keajaiban whipped" Mikkelson

    Terakhir diperbarui: 23 April 2008

    BalasHapus
  9. PERCACAYA TIDAK PERCAYA TERPULANG KEPADA INDIVIDU.TAPI YANG PASTI NABI ESA ITU ADALAH HAKIM YANG ADIL BAGI SEMUA BANGSA.

    BalasHapus
  10. Aku tetap aja percaya penuh YESUS KRISTUS dan tidak ada yang bisa mengubahnya...

    BalasHapus
  11. Tuhan Jesus ajaib,Dia Tuhan Allah ..yang bisa melakukan ☞ªpa̲̅ saja,krn Dia berkuasa...Dia datang,disalibkan,mati dan dikuburkan...dan bangkit...karena Dia bukan manusia melainkan Allah...Dia datang utk menggenapi nubuatNya tentang Kasih...Saya percaya dan saya merasakan damai sejahtera dalan Kasih sejak saya mengenal Tuhan..saya tidak lagi memiliki sakit hati,marah dan dendam...karena Tuhan...dan saya sadar ☞ªpa̲̅ artinya saya...krn pengorbanan Yesus lbh besar...bahwa Dia mengampuni dosa manusia...maka inilah arti dr ajaran Tuhan...memerangi semua kemarahan dengan kasih...membalas smua kejahatan dengan kasih...dan inilah sifat hakiki dr Sang khalik...sumber kkebaikan dan damai sejahtera...Tuhan datang kedunia bukan dengan kemuliaanNya...Dia datang kedunia dengan kerendahan hati...sebagai manusia...dgn sgala keterbatasan,krn Dia mampu,dan karena Dia Tuhan..Dia memberikan contoh yang nyata tentang KASIH ..GOD BLESS

    BalasHapus
  12. Karena dengan DIa ϑΐ salibkan mati dan dikuburkan...dan bangkit...it bukti bahwa Dia bukan manusia...dan Dia mengalahkan maut...kalo Dia tidak mati dan bangkit...tidak ada artinya Dia datang sbagai wahyu turun dalam rahim Maria...Dia lahir dr Roh Allah...yg mengemban misi kasih dan penebusan dosa manusia yang percaya...buat saya inti dr ajaran apapun yg positif dari Tuhan adalah KASIH tidak ada yang lain..karena kita sbgai manusia tidak akan mampu menebus dosa krn tidak akan mungkin seberapa banyak kebaikan seberapa beramal pun...seberapa kita menjalankan ibadah tidak akan bisa mencapai surga yang suci dan penuh kemuliaan Tuhan..tidak usah saling berdebat...untuk mencari kebenaran dan pembenaran..buka hati...mulailah menjalankan kasih..hilangkan kesombongan karena Tuhan Yesus rendah hati...lemah lembut,mengampuni...itulah kasih Tuhan yang hakiki...maka kita benar2 merasakan uluran kasih Tuhan Yang nyata...apapun perbedaan kita kalo kita benar mengenal Yesus scara pribadi mulailah mencontoh Yesus...REAL LOVE....REAL GOD

    BalasHapus
  13. The miracle of life comes from God in Jesus Christ. That's God's love and saving work in the lives of people who believe in him

    BalasHapus
  14. Tuhan Yesus, Betapa besar kuasamu pada kami umatmu.... Dengan keajaiban ini maka makin bertambah kuat iman kami untuk selalu memuji dan memuliakan Engkau. Amin

    BalasHapus
  15. http://www.snopes.com/glurge/buried.asp
    itu beritanya dalam bahasa inggis kalau kau cari bahasa indonesia yah susah lah dapatnya

    BalasHapus