Senin, 16 Agustus 2010

Pengalaman 8 Jam di Surga Ricardo Cid (part: 3)

Saya sudah tidak tahan
melihat semuanya lagi,
tetapi malaikat tersebut
menyuruh saya untuk
melihat kejadian yang
sedang berlangsung. Saya
melihat setan-setan
tersebut kabur sewaktu
ada suatu cahaya yang
sangat terang datang.
Sewaktu cahaya ini
semakin mendekat,
bintang tersebut
membawa pujian dan
penyembahan ke Tuhan.
Cahaya ini bukanlah suatu
bintang, melainkan itu
adalah berjuta-juta
malaikat menunggangi
kuda-kuda putih memuji
Tuhan alam semesta!!
Mereka berteriak "Kudus,
Kudus, Kudus untuk Dia
yang hidup selama-
lamanya. Tuhan adalah
Alfa dan Omega, yang
terdahulu dan yang
kemudian dan biarlah
yang bernafas semua
memuji Tuhan !"
Kemudian saya melihat
suatu peperangan besar
dan tidak bisa melihat
setan-setan lagi. "Jangan
takut lagi karena lebih
banyak jumlah malaikat
yang bersama dengan kita
daripada musuh kita !"
Malaikat-malaikat tersebut
membuka jalan ke surga
tingkat ketiga. Mereka di
pecah menjadi 2 group,
satu di sisi kanan dan satu
di sisi kiri. Hal ini
membuka jalan ke surga
tingkat ketiga! Jalan ini
mencapai ke surga dan
saya bisa melihat kota
surga. Saya bisa melihat
jalur malaikat-malaikat
yang memancarkan
kemuliaan Tuhan.
Malaikat-malaikat ini telah
membersihkan lingkungan
tersebut dari setan-setan
dan malaikat-malaikat
tersebut tidak behenti-
hentinya memuji Tuhan.
Malaikat-malaikat teserbut
meletakkan saya di
hadapan malaikat-malaikat
lainnya dan berkata
kepada saya, "Kamu harus
tunggu disini!"
Kemudian di kejauhan dan
dari kota tersebut, saya
melihat seorang sosok
yang penuh wibawa
dengan jubah putih
sedang menunggangi
kuda putih. Semakin
sosok ini mendekat
kepada saya, malaikat-
malaikat tersebut tidak
berhenti memuji dan
meninggikan nama
Tuhan. Figur ini datang ke
arah saya kira-kira
jaraknya 4 meter dan
bentuknya sangat indah,
jauh lebih indah daripada
malaikat-malaikat lainnya.
Saya mengharapkan dia
untuk berkata kepada
saya, tetapi dia malah
melihat saya untuk
beberapa saat dan
berkata, "Saya adalah
Michael yang bertugas
menjaga kamu dan gereja
di muka bumi !" Saya telah
melihat malaikat Michael
muka dengan muka dan
dia sangat indah! Dia
membalikkan badan dan
menunjukkan saya suatu
jalan untuk masuk ke kota
surga. Dia
berkata, "Masuklah! Tuhan
Yesus sedang menunggu
kamu !" Saya sedang
berjalan menuju kota
surga dan selama saya
berjalan, malaikat-malaikat
bersorak dan memuji
Tuhan. Saya menangis
dan menangis selama
saya melihat kota tersebut.
Kota surga itu terbuat dari
emas murni dan pintu-
pintu gerbangnya terbuat
dari mutiara.
Permukaan lantainya
terbuat dari kristal. Saya
tidak pernah melihat hal ini
sebelumnya di bumi dan
tidak ada seorang pun
yang bisa membuat
seperti ini. Arsiteknya
adalah Tuhan sendiri dan
Tuhan alam semesta.
Saya berada di luar kota
dan gerbang pintunya
terbuka lebar. Sewaktu
gerbangnya terbuka lebar,
saya bisa melihat ke dalam
dan dinding-dindingnya
terbuat dari batu rubi,
safir, dan mutiara. Mereka
sangat berkilauan. Dan di
dalam kota, berjuta-juta
kali berjuta-juta suara
memuji Tuhan. Saya jatuh
tersungkur dari luar
mendengar hal ini. Saya
mendengar suatu suara
yang mengguncangkan
surga dan di balik suara
ini, ada berjuta-juta pujian
kepada Tuhan
berkata, "Kudus,Kudus,
Kuduslah Tuhan dan Bapa
kepadaNya semua
kemuliaan dan hormat
selama-lamaNya AMEN !"
Suara yang berkuasa ini
berkata "HIDUPLAH
KUDUS, KARENA AKU
KUDUS. HANYA YANG
HIDUP KUDUS YANG BISA
MASUK KE TEMPAT INI!
TANPA KEKUDUSAN,
TIDAK ADA SEORANGPUN
YANG BISA MELIHAT
TUHAN. " Tanpa
kekudusan, tidak ada
seorangpun yang bisa
melihat Tuhan.
Suara tersebut berkata,
" Masuklah" dan saya
memasuki kota tersebut.
Saya melihat sebuah tahta
dengan api dan api
tersebut keluar dari tahta,
saya melihatnya dan saya
melihat Yesus, Raja atas
segala raja, dan Tuhan
atas segala tuhan. Saya
jatuh tersungkur ke tanah
dan saya tidak mempunya
kekuatan. TanganNya
keluar dari api dan
menyentuh saya dan Dia
berkata, "Bangunlah!" Saya
mendapat kekuatan dan
berdiri. Saya kemudian
menyentuh kakiNya,
tanganNya dan tubuhNya.
Ketika saya melihat
wajahNya, mukaNya tidak
seperti artis-artis di bumi
mengambarkan mukaNya!
Banyak orang membuat
dewa-dewa dari kayu dan
gambar-gambar lainnya.
Tetapi aku ingin
memberitahukan
kepadamu, bahwa Yesus
tidak seperti gambaran-
gambaran tersebut. Dia
sangat kuat dan perkasa!
Dia bukan Tuhan yang
tidak ada apa-apanya. Dia
Maha Kuasa!! Dia
berkata, "Saya bukan
Tuhan yang terbuat dari
kapur atau kayu. Saya
Tuhan yang hidup !" Dia
kemudian
melanjutkan,"Beritakan
kepada gerejaKu di bumi
bahwa Aku ada!! Aku
benar-benar hidup dan
ada!! Katakan kepada
umatKu bahwa Surga itu
nyata dan Aku menantikan
mereka!"
Kemudian Tuhan berkata
kepada saya, "Mari,
berjalanlah bersamaKu
dan Aku akan
menunjukkan kepadamu
sesuatu yang luar biasa. "
Kami melihat ke bawah
dan dari lantai yang kami
pijak, kami bisa melihat
planet bumi dan semua
yang di kerjakan di atas
muka bumi. Tuhan
berkata, "Aku bisa melihat
segala sesuatu yang
gerejaKu kerjakan !" Tuhan
tahu segala sesuatunya
apa yang kita kerjakan dan
saya bisa melihat banyak
dari umatNya di Surga.
Tuhan berkata kepadaku,
" Lihat gerejaKu!" dan saya
melihat saudara melawan
saudara dan gereja
melawan gereja. Kata
Tuhan, "GerejaKu telah
kehilangan iman, mereka
tidak mau percaya
kepadaKu, kejahatan telah
bertambah-tambah di
muka bumi, dan orang
tidak mau percaya bahwa
Aku ada. Katakan kepada
umatKu bahwa Aku akan
melakukan sesuatu yang
luar biasa di muka bumi!
GerejaKu malah berpaling
daripadaKu dan bukannya
bertumbuh." Tuhan mulai
menangis untuk
gerejaNya dan Dia berkata,
" Gereja ini bukan
gerejaKu!" Saya berkata,
"Tuhan, jangan bekata
seperti itu! Tentu kita
adalah gerejaMu. "
Kemudian Tuhan
berkata, "Tidak. GerejaKu
berjalan dengan kuasa dan
tanda-tanda mukjizat!
GerejaKu telah menurun!
Bagaimanapun juga,
katakan kepada mereka,
Aku akan mengangkat
mereka kembali!"
Tuhan berkata kepada
saya untuk tetap berjalan
bersama dengan Dia dan
kamu melewati sebuah
pintu dan jalannya
beralaskan emas. Saya
mulai berlari sepanjang
jalan emas dan
mengambil debu emas
dan menaburkan ke
seluruh tubuh saya.
Kemudian Tuhan berkata
untuk berjalan ke arahNya
dan memberitahukan
kepada kita semua bahwa
banyak jalan-jalan emas di
surga. "Semua ini adalah
untuk kepunyaan
umatKu, " kata Tuhan
"Tetapi, di gerejaKu,
banyak sekali pencuri-
pencuri yang mencuri
perpuluhan dan
persembahan.! Katakan
kepada umatKu bahwa
tidak ada pencuri yang
bisa masuk ke kerajaan
surga. " Kita perlu
meluruskan hidup kita
untuk Tuhan. Kemudian
kami melihat sebuah meja
yang sangat panjang
untuk berjuta-juta orang
dengan banyak makanan
dan buah-buahan. Disana
juga banyak mahkota dan
mangkok kristal untuk
minum. Tuhan berkata,
" Ricardo, semua ini telah
di sediakan untuk
umatKu !" Meja ini telah di
siapkan untuk pernikahan
anak Domba. "
Saya juga mengetahui
bahwa ada seorang
wanita yang pernah di
bawa ke surga dan
melihat malaikat-malaikat
sibuk mempersiapkan
perjamuan pernikahan!
Saya berkata kepada
Tuhan, "Kenapa wanita ini
melihat malaikat-malaikat
sibuk mempersiapkan
perjamuan tetapi saya
tidak melihat persiapannya
sedang di kerjakan ?"
Tuhan berkata, "Itu karena
persiapannya sudah
selesai !" Di sana banyak
mahkota untuk mereka
yang bekerja dan taat
kepada Tuhan. Saya
berkata, " Tuhan, kapan
Tuhan akan datang
kembali, jika persiapannya
sudah selesai? Berapa
lama lagi Tuhan akan
datang? Tunjukkanlah
kepada saya sebuah jam,
berapa lama lagi sisa
waktunya menurut jam
surga ?" Banyak orang
telah mendapatkan mimpi
mengenai jam,
menunjukkan hampir jam
12 malam ketika Tuhan
seharusnya datang
kembali. Saya bertanya,
"Tuhan, kapan jam
tersebut akan mencapai
jam 12 malam? Apakah
tinggal 1 menit? 5 menit?"
Tuhan mengamati muka
saya untuk sementara
waktu dan kemudian Dia
berkata, "Ricardo, di surga
sudah tidak ada jam lagi."
Kemudian saya bertanya,
" Kalau begitu Tuhan, kalau
jam-nya sudah tidak ada
lagi, kenapa Tuhan tidak
datang kembali kedua-
kaliNya ?" Tuhan
mengangkat kedua
tangannya dan dengan
menggunakan ibu jari dan
jari telunjuk, Dia
menunjukkan tanda yang
sangat kecil dan berkata,
"Sisa waktu yang ada
adalah hanya kemurahan
Bapa kepada mereka yang
telah berpaling dan
memberikan mereka
kesempatan untuk
bertobat dan kembali ke
pekerjaan mula-mula."
Dan Tuhan pencipta segala
makhluk belum kembali
karena Dia memberikan
kita semua waktu yang
sangat singkat untuk
bertobat dan waktu ini di
katakan, "waktu
kemurahan Tuhan".
Tuhan akan datang
kapanpun, kita harus
mulai mencari Dia dengan
sepenuh hati dan
berpuasa dan berdoa dan
melakukan pekerjaan
mula-mula. Saya hampir
selesai. Yesus
berkata, "Sekarang kita
berada di dalam masa
kasih karunia Bapa !"
Kemudian seorang
malaikat muncul di
sebelah kanan kami dan
berteriak "Waktunya telah
tiba !! Waktunya sudah
selesai. Setiap persiapan
sudah selesai! Yesus
sedang menerima
pengantin wanitaNya !"
Tuhan sedang datang dan
semua tanda-tanda di
FirmanNya sudah di
genapi! Film-Film sedang
menunjukkan bencana
alam yang akan datang.
Ilmuawan-ilmuawan tahu
bahwa sesuatu bencana
alam yang besar akan
terjadi tetapi mereka tidak
tahu itu apa!
Bagaimanapun, kita
sebagai gerejaNya tahu
bahwa Tuhan akan datang
kedua kalinya! Ketika
malaikat selesai berteriak,
kemudian berjuta-juta
malaikat mulai melompat
dan bersuka-cita bahwa
pengantin wanitaNya
(gerejaNya) akhirnya
kembali ke surga. Saya
tetap bertanya, " Apa yang
sedang tejadi?" tetapi tidak
ada seorangpun yang
memperhatikan saya,
mereka semuanya sedang
bersuka-cita dengan berita
yang baik. Jadi, saya
kemudian ikut serta
dengan malaikat-malaikat
dan mulai meninggikan
nama Yesus. Seketika,
ketika saya mengangkat
kedua tangan saya, saya
merasa seseorang
mengangkat saya dari
surga dan menuju kebumi
dengan kecepatan yang
sangat tinggi.
Sekarang, malaikat-
malaikat bersuka-cita
bahwa pengantin
wanitaNya sedang kembali
ke surga. Saya kembali ke
bumi dan di letakkan di
atas mimbar gereja
dimana saya berdoa setiap
hari. Waktunya sangat
singkat !! Jika pembaca
tidak percaya kepada saya,
janganlah percaya. Tetapi
Yesus akan datang dan hal
itu adalah kekekalan. Umat
Tuhan tidak mau percaya
akan pengangkatan orang
percaya. Tolong sadar,
demi kemurahan Tuhan,
sadarlah akan kebenaran!!
(Ricardo sedang
menangis)
Tuhan ada di sisi saya dan
Dia berkata, "Ricardo, ini
yang akan terjadi kalau
pengangkatan orang
percaya terjadi sekarang
ini !" Saya bisa melihat
seluruh bumi. Saya
melihat Roh Kudus yang
begitu indah dan
berharga. Roh Kudus
memberikan kita damai
dan sukacita. Kemudian,
Roh Kudus meninggalkan
bumi. Saya kemudian
melihat asap masuk ke
dalam gereja dan
mengelilingi saya dan saya
berkata kepada Tuhan,
"Apakah ini?" Dia berkata,
"Inilah yang saya
maksudkan pengangkatan
orang percaya. " Kemudian
saya melihat orang-orang
mendobrak pintu gereja,
ingin masuk, dan
berteriak, "Dimana anak
saya? Mereka semua telah
pergi !" Banyak anak-anak
telah pergi karena Tuhan
tidak meninggalkan
mereka.Orang pertama
yang masuk ke dalam
gereja adalah pimpinan
paduan suara, berteriak,
"Dimana orang-orang
gereja! Saya di tinggal!
Saya tetap di bumi! Saya
tetap di bumi !" Setelah
pimpinan paduan suara,
saya melihat pendeta-
pendeta, jemaat, dan
penatua gereja semuanya
menangis, "Saya di
tinggal!" Banyak orang-tua
dan pasangan-pasangan
yang mencari orang-
orang yang mereka kasihi
dan orang-orang di gereja
berteriak, "Orang-orang
yang anda kasihi tidak
disini! Tuhan membawa
mereka. " Kemudian
orang-orang tersebut
menangis, "Kalau begitu,
itu semuanya benar,
Tuhan datang dan
mengambil pengantin
wanitaNya. "
Banyak orang-orang
menangis dan meratap,
berharap bahwa mereka
seharusnya telah percaya
bahwa Yesus adalah
Kristus. Setiap orang yang
tidak percaya bahwa
Yesus adalah Mesias,
sudah hilang! Saya melihat
banyak orang dan
pendeta-pendeta
menangis dan orang-
orang mulai mendesak
pendeta-pendeta, "Kenapa
kamu tidak mengajarkan
kebenaran, kenapa kamu
tidak mengajarkan
kekudusan dan
memperingatkan kami
semua tentang hal ini? Ini
semua adalah
kesalahanmu sehingga
kami di tinggalkan !!!"
Banyak orang yang di
tinggalkan karena mereka
tidak hidup di dalam
kekudusan. Kita perlu
mengajarkan kekudusan
dan mengajarkan orang
untuk benar-benar
bertobat! Saya melihat
orang-orang memukul
pendeta-pendeta dan
mencabut rambut
mereka. Pendeta-pendeta
tersebut menangis dan
memohon orang-orang
tersebut untuk tidak
melukai mereka. Orang-
orang tersebut tidak
berhenti melukai pendeta-
pendeta tersebut karena
orang-orang tersebut telah
di rasuki setan.
Ada juga gereja-gereja
yang seluruh jemaatNya
di tinggalkan. Saya melihat
seorang laki-laki yang
berusaha untuk
mencongkel matanya
karena kesedihannya.
Orang-orang berusaha
membenturkan kepalanya
ke lantai dan dinding
karena mereka tidak bisa
mengerti bahwa Yesus
hanya satu-satunya
jawaban. Karena orang-
orang ingin hidup di
dalam dosa dan kejahatan
dan hidup menurut
kehendak mereka sendiri.
Orang-orang juga
memotong diri mereka
dan membenturkan kepala
mereka sampai tengkorak
mereka pecah dan mereka
jatuh ke lantai. Saya
melihat darah mengalir
kemana-mana dari orang-
orang yang berusaha
melukai diri mereka.
Kemudian saya melihat
seorang anak muda
menangis kepada
Tuhan, "Tolong Tuhan,
bawa saya!" Itu sudah
telat. Yesus telah datang
dan menerima gerejaNya.
Saya jatuh tersungkur
karena saya telah melihat
banyak hal-hal yang
sangat menyedihkan.
Yesus berkata kepada
saya, "Dalam masa
kesusahan, akan terjadi
banyak masalah yang
belum pernah terjadi
sebelumnya. " Saya
kemudian
bertanya, "Kenapa banyak
orang yang berusaha
melukai diri mereka sendiri
sebegitu parahnya ?"
Tuhan menjawab,"Karena
pada saat itu, orang-orang
ingin mati, tetapi tidak
menemukannya.
Kematian telah
meninggalkan bumi. "
Saya bertanya ke
Tuhan, "Kenapa banyak
pendeta-pendeta dan
orang-orang di
tinggalkan ?" Tuhan
berkata,"Karena saya tahu
mereka. Saya tahu hati
mereka. " Semua tentang
diri kita terbuka di hadapan
Tuhan. Tuhan tahu segala
sesuatu dalam hati kita.
Saya jatuh tersungkur,
hampir lemas. Yesus
berkata, "Aku
menunjukkan hal ini
kepada kamu supaya
kamu bisa
memperingatkan gerejaKu
dan memberikan mereka
harapan. Beritahukan
mereka bahwa jika
mereka bertobat sekarang,
Aku akan mengampuni
mereka selama masih ada
waktu. Aku akan
melakukan hal yang besar
di muka bumi ini."
Tolong, bukalah mata
anda. Penginjilan di negara
Chile sedang
berkembang. "Beritakanlah
kepada umatKu kalau
mereka meminta
pengampunan, Aku akan
mengampuni mereka. "
Kemudian saya melihat
pengelihatan lain dan saya
melihat api yang
menyelimuti langit. Yesus
bertanya, "Kamu melihat
itu? Api yang kamu lihat di
langit itu adalah api yang
menutupi negara Chile.
Karena negara Chile adalah
untuk Tuhan, Tuhan akan
mengubah negara Chile !"
Saya kemudian melihat api
bergerak dan mendatangi
negara Chile dan Yesus
berkata, "Mata BapaKu
tertuju kepada negara
Chile. " Ketika api tersebut
turun keatas chile, negara-
negara lain akan melihat
dan memperhatikan
kebangkitan Tuhan di
Chile. Tuhan menunjukkan
kepada saya pengelihatan
di suatu tempat yang
bernama "Paseo Humada"
dan menjunjukkan ke
saya orang-orang yang
yang lumpuh dan cacat.
Kemudian saya melihat
orang-orang percaya
berdoa ke orang-orang
cacat tanpa kaki dan
menyuruh anggota badan
untuk bertumbuh.
Anggota badan akan taat
dan bertumbuh di depan
mata mereka. Orang
tanpa tangan akan
menerima tangan baru.
Dalam waktu ini. Tuhan
akan menunjukkan
mukjizat2 yang kreatif. Di
dalam gereja-gereja,
banyak orang yang akan
di sembuhkan. Dalam
waktu ini, yang mati di
bangkitkan dan Tuhan
akan memakai kamu di
Chile untuk melakukan
mukjizat yang sama
seperti yang rasul-rasul
lakukan di Alkitab.
Itulah seluruh wahyu
yang Tuhan telah berikan
kepada saya (Ricardo Cid).
Dia akan datang segera.
Maranatha! Amen!
Jikalau kamu belum
menerima Yesus sebagai
Tuhan dalam hidupmu,
saya ajak kamu berdoa
sebagai berikut:
Tuhan Yesus, saya
percaya Engkau adalah
Anak Tuhan dan Engkau
mati untuk semua dosa
saya. Mari masuklah ke
hati saya, jadilah Tuhan
dan Penyelamat untuk
hidup saya dan ampunilah
semua dosa saya. Engkau
mempunyai kuasa dalam
setiap bagian dalam hidup
saya dari saat ini. Tuhan
Yesus, penuhilah saya
dengan RohMu yang
Kudus dan pakailah saya
untuk kemuliaan bagi
namaMu. Saya mau
melayaniMu dan
mengasihiMu dengan
segenap hati saya seumur
hidup saya. Terima kasih
Bapa, sekarang saya
adalah anakMu. Di dalam
nama Yesus. Amin.
Setelah kamu berdoa di
atas, bacalah Alkitab
(Firman Tuhan), berdoa
senantiasa, pergilah ke
gereja untuk
mendengarkan Firman
Tuhan dan bersekutulah
dengan saudara seiman.
Hidupmu tidak akan sama
lagi dan kamu
mempunyai hidup yang
penuh damai dan sukacita
dibumi dan kamu akan
hidup selama-lamanya
dengan Tuhan Yesus di
surga. Tuhan
memberkatimu
This entry was posted on
Friday, June 12th, 2009 at
5:28 am and is filed under
Penglihatan & Pengalaman
di Surga. You can follow
any responses to this
entry through the RSS 2.0
feed. You can leave a
response, or trackback
from your own site.

--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar