Sabtu, 14 Agustus 2010

Kisah Nyata Pramugari Selamat Dari Tragedi Kecelakaan Pesawat (part: 2)

Aku dipulihkan
Remaja
itu
menginspirasikanku
untuk
menyadari
betapa
jahatnya
aku
karena menyalahkan
Tuhan atas kejadian ini.
Sejak saat itu aku
merasa dipulihkan dan
hatiku diubahkan
sepenuhnya. Aku
berdoa memohon
ampun pada Tuhan dan
aku tahu Dia telah
mengampuniku jauh
sebelum aku meminta
ampun padaNya. Aku
jadi lebih bersemangat
dalam menjalani
hidupku. Dan aku yakin
Tuhan pasti menolong
dan menyembuhkanku.
Walaupun hari-hari
pengobatan yang aku
alami sangatlah berat
dan melelahkan, tapi
aku berusaha menjalani
dengan penuh sukacita.
Perlahan tapi pasti,
kesehatanku dipulihkan
seiring dengan
pemulihan hidupku di
dalam Tuhan. Dan
mukjizat kesembuhan
yang ajaib terjadi
padaku. Aku tidak cacat
seperti yang terbayang
sebelumnya ketika aku
melihat kaki dan
wajahku akibat tragedi
pesawat beberapa
waktu yang lalu.
Kehidupan
keluargaku juga
dipulihkan
Melalui
peristiwa
ini,
keluargaku
pun
dipulihkan.
Tuhan
bekerja
dengan cara yang
sangat luar biasa dalam
hidup kami. Lewat
mukjizat yang telah
Tuhan kerjakan dalam
hidupku, aku
menyerahkan seluruh
hidupku padaNya dan
menjadi pelayan Tuhan
di gerejaku saat ini.
Tuhan bekerja begitu
ajaib dalam hidupku.
Pengalamanku ini telah
menjadi inspirasi dan
kekuatan bagi banyak
umat Tuhan yang
mendengarkan
kesaksianku di gereja-
gereja.
Sumber Artikel :
Jawaban.com
Sumber Kesaksian :
Laura Lazaru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar