Sabtu, 11 September 2010

" Benjolan Tulang Di Kaki Hilang"

" Benjolan Tulang Di
Kaki Hilang"
Awal Pertobatan
saya tahun 1986, saya
begitu rajin kegereja, jika 1
minggu 7 hari,
maka saya ke gereja 8 x
dlm seminggu, krn minggu
itu 2x ibadah.
Saat itu, papa & mama saya
belum ikut bersama
saya.....
Tanpa saya sadari,
sudah berapa lama
tumbuhnya Benjolan di kaki
( Punggung Telapak Kaki )
saya, tapi akhirnya saya sgt
gelisah dengan benjolan ini
dikarenakan semakin hari
semakin membesar
seperti telur burung puyuh,
& benjolan ini jika ditekan
dapat didorong naik
turun....
Papa yg saat itu
belum bertobat ( Sekarang
almarhum pdt ), meng
haruskan saya utk ke -
dokter memeriksakan
benjolan ini.
Tapi saya tidak pernah
sempat kedokter, selain
karena malas juga karena
tidak ada waktu.. saya sibuk
dengan gereja gereja &
gereja. Sampai tiba suatu
saat........
Papa sangat marah pd
saya, kerena saya terus
memberikan alasan jika
disuruh ke dokter,
akhirnya...
Papa menelpon dokter ( yg
adalah temannya ),
membuat janji dengan
dokter bhw malam ini anak
saya
Erna akan ketempatnya
memeriksa benjolan kaki.
Tapi karena malam itu
adalah Hari Jumat yg adalah
Hari Penyembahan digereja
saya, akhirnya saya
Tidak ke dokter lagi. .... Saat
sedang berlutut
menyembah
TUHAN............
Saya katakan
pada TUHAN :
TUHAN YESUS,, saya
percaya kuasa MU, saya
percaya ENGKAU
sanggup,,, 2000 tahun yg
lalu
ENGKAU membuat orang
lumpuh berjalan - orang
buta melihat - orang tuli
mendengar - bahkan
orang mati bangkit..
Masakan Tulang ini ENGKAU
Tdk bisa sembuhkan ??
TUHAN YESUS .. saya
percaya ENGKAU pasti bisa
Sembuhkan kaki ini, dalam
nama TUHAN YESUS.
Amin.
Tiba2, saya
mendengar suara ditelinga
berbisik kt NYA :
"SUDAH SEMBUH".......
saya kaget sekali, mau
membuka mata saya &
melihat kaki saya, tapi...
Suara itu berkata :
''JANGAN DILIHAT,
SUUDAH SEMBUH" dan
memang mata tidak bisa
terbuka
seperti di lem. Penasaran
saya tetap mau membuka
mata , tpi sampai 3x Suara
itu berkata :
"SUDAH SEMBUH,
JANGAN DILIHAT".
Akhirnya, saya
tidak berusaha lagi utk
melihat kaki saya, tetapi
saya tetap dalam posisi
berlutut menyembah
TUHAN. Dan benar2
melupakan soal benjolan
kaki bersama suara itu.
Sepulang dari ibadah,
sampai dirumah, Papa
bertanya : Erna, apakah
sudah ke dokter ?
Dan apa kata dokter ?
Dengan tenang saya
menjawab :
Pa... saya belum ke dokter,
saya ke gereja.... Wah papa
sgt marah saat itu.
Saya katakan : Pa, jangan
Marah dulu, tadi waktu
digereja berdoa, TUHAN
katakan bahwa ;
BENJOLAN ITU SUDAH
SEMBUH ... sambil
mengangkat kaki saya.....
Saat itu juga Saya baru tau
kalau benjolan itu sudah
tidak ada... dan Papa juga
heran &
Menyuruh saya menelpon
dokter menceritakan ke
dokter via telpon saja serta
meminta maaf pd
dokter tsbt yg mungkin
telah menunggu saya.
Puji TUHAN,
Mujisat TUHAN sampai hari
ini tetap ada !!!
Jika saya sudah
mengalaminya,,,
percayalah sdr/i pun bisa
mengalaminya.
Masihkah Sdr/i Meragukan
TUHAN ???? Percayalah.....
Amin
Saya Erna Tumbelaka
Hamba NYA Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar