Rabu, 08 September 2010

“ RUANG PESTA KAWIN ANAK DOMBA “

Tgl 19 Sptember
2009, jam 5 subuh...
Saat itu sy Erna sedang
duduk berdoa menyembah
TUHAN,
Tiba2 saya sudah berada di
suatu tempat yg sama
sekali sy tdk tau tempat apa
itu.
Tempat itu indah & Terang
sekali, dgn Meja Perjamuan
yg sgt panjang ( sm sekali
tdk ada ujungnya ).
Meja Perjamuan yg
bertaplak Putih Bersinar
sinar ... Kursi Yg cantik &
berkilauan ..
Didlm ruangan itu hny ada
Sepasang suami istri
( Hamba Tuhan ) dan saya.
Hamba Tuhan ini masih
hidup sampai saat ini sy
tuangkan kesaksian ini
( rahasia ).
Sementara kami duduk di
depan meja perjamuan ini,
terdengarlah SUARA ROH
KUDUS
Dari arah atas Ruangan
Perjamuan, berkt :
"Anak KU erna.. AKU
Mengenal engkau siapa,
engkau adalah seorang
yg mau hidup melakukan
Perintah KU, ol sb itu AKU
MAU BERBICARA dgnmu,
Sampaikan kpd semua
anak2mu ( anak kandung ),
agar Hidup TAKUT AKAN
AKU TUHAN !
& AKU MAU engkau ktkan
kpd umat KU :
BARANGSIAPA YG TDK
HIDUP DALAM
KEKUDUSAN,
Maka dia TDK AKAN
BERTEMU DENGAN KU DLM
RUANG PERJAMUAN ANAK
DOMBA ,
Setelah berkata,
tiba2 SUARA itu hadir dlm
bentuk WUJUD,
Saya tau TUHAN YESUS
Hadir & Berjalan Menuju
Menghampiri sy,
Sekalipun sy tdk dapat
melihat wajahNYA, tapi sy
dpt merasakan , lalu...
Seketika itu juga saya
Tersungkur sampai perut
rapat dilantai yg sgt
berkilauan,
Saya Menyembah DIA, sy
menangis sgt terisak
menyembahNYA.
DIA YESUS berjalan terus
mendekat & sebelum tiba
didepan sy,
DIA berhenti di depan Meja
Perjamuan yg Panjanggg &
DIA berkt : SAMPAIKAN
KPD Umat KU, agar mereka
HIDUP KUDUS, sambil berkt
DIA menunjuk ke JUMBAI
JUBAHNYA yg tertulis
Firman TUHAN dgn Benang
Berwarna Ungu kebiru2an
( bilangan 15 : 38-39 ) kt
YESUS :
HIDUP KUDUS SESUAI
SELURUH KEBENARAN
FIRMAN KU.
Setelah berkata
demikian, ,,,
YESUS Melangkah Berjalan
& Berhenti Pas didepan
Wajah sy yg sedang
Tersungkur nangis
menyembahNYA.
YESUS Berdiri pas didepan
sy, tapi sy tdk berani
mengangkat muka
melihatNYA.
Sy langsung Memeluk KAKI
YESUS YG OTOMATIS
SEPERTI TERBUNGKUS
KAOS KAKI BERKILAUAN,,,
sy Cium Kaki YESUS--
Remas2 kaki NYA — Peluk
Kaki NYA
Sungguh terasa kerinduan
sy,,, & sy hanya berkata :
Terimakasih TUHAN...
Terimakasih YESUS....
Dan utk ke 3x
nya TUHAN berkt : SEKALI
LAGI SAMPAIKAN KPD
UMAT KU,
AGAR MEREKA HIDUP
DALAM KEKUDUSAN, SB
JIKA TANPA KEKUDUSAN
MEREKA TIDAK PERNAH
AKAN BERTEMU DENGAN
KU,,,, AKU AKAN DATANG
KEMBALI, Amin
Setelah itu, saya
dikembalikan Sadar &
mendapatkan diri sy
sedang
Berlutut duduk
menyembah Tuhan,, sy liat
jam menunjukan pukl 5.30
subuh.
Artinya 30 menit sy
dibawah ke Ruang
Perjamuan Kawin Anak
Domba. Amin
Terimaksih
TUHAN YESUS, atas
anugrah MU...
Kesaksian ini sudah sy
saksikan dibeberapa gereja
& persekutuan.
Sdr/i yg dikasihi TUHAN..
Responi Kehendak TUHAN
agar kita bisa bertemu dgn
DIA
Dalam Kerajaan NYA. Amin
Sy Hamba NYA
Erna Tumbelaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar