Jumat, 24 September 2010

“PUJI TUHAN....AKHIRNYA PULANG JUGA”


"PUJI TUHAN....AKHIRNYA PULANG JUGA"



Kesaksian ini terjadi dalam Pelayanan di Jakarta ( kayaknya tahun 2004 ) Maaf ya agak lupa tahunnya.

Seorang ibu bernama "S" ( sebelumnya saya tidak kenal ) menelpon & katanya minta tolong MENDOAKAN MAMANYA YANG SEDANG SAKIT. Ya..... saya bersedia & saya dijemput olehnya & dibawa kerumahnya. Sesampainya dirumah ibu "S", saya melihat mamanya sudah dipakaikan mesin oksigen & infus, jadi saya bertanya padanya : Sudah Berapa lama mama mu sakit ? Jawab "S" : sudah 8 tahun mama coma & tidak tahu apa2, sekalipun diajak bicara ... mama tidak bisa dengar ... mama nya dirawat oleh seorang suster. Tolong doakan mama ya bu, karena saya percaya TUHAN YESUS Pasti sembuhkan mama , kt "S" juga Sudah Banyak sekali Hamba TUHAN Mendoakan mama & kata semua Hamba TUHAN : Mama pasti sembuh, demikian kata "S"

Saat itu, sebagai Hamba TUHAN, saya Tanya TUHAN dalam hati : TUHAN, Apa Kehendak MU bagi mama ini ... & Apa Yang ENGKAU Mau Hamba katakan ??? Tiba2 SUARA TUHAN DATANG & saya katakan pada "S" : Saya Tidak Akan Mendoakan Utk Kesembuhan mamamu, tapi saya diperintahkan TUHAN utk katakan pd mamamu AGAR MENGAMPUNI ORANG YANG MENYAKITINYA ... TERUTAMA SUAMI & ANAK2 & MENANTU2NYA.... SETELAH ITU SAYA AKAN SERAHKAN MAMAMU UNTUK PULANG KE TUHAN .... karena TUHAN MENGASIHINYA & MAU MENYELAMATKAN MAMAMU ... TAPI SAYANG TIDAK ADA SEORANG PUN HAMBA TUHAN YANG BERANI MENGATAKAN INI. Demikianlah kata SUARA TUHAN itu pada "S" ...... ( INI BENAR2 TIDAK MUDAH BUAT SAYA & SAYA BELUM PERNAH DAPAT PELAYANAN SEPERTI INI... SESUNGGUHNYA SAYA Takut sekali )

Reaksi "S" saat itu TIDAK SETUJU !!! kata "S" : JANGAN bu erna.... KAMI BELUM SIAP MAMA PERGI TINGGALKAN KAMI ..... Yah baiklah, tidak apa kalau Tidak Siap, silahkan berunding keluarga dulu... jika memang siap bisa telpon ... kataku. Ternyata besok siang ibu "S" menelpon kembali ktnya : KAMI SEKELUARGA TELAH BERUNDING & KAMI SETUJU.. APAKAH bu erna MASIH BERSEDIA melayani mama kami ?? ( Aduhhhh saya sungguh2 gemetar takut dengan "TUGAS" ini ). Saya dijemput oleh "S" .... sudah lengkap kumpul keluarga ....

Setibanya... saya katakan pada seluruh keluarga saya akan bicara dengan mama : UNTUK MENGAMPUNI KALIAN SEMUA... & KALIAN SEMUA HARUS MINTA MAAF SAMA MAMAMU .... kata "S" : Bagaimana caranya bu ? karena mama SUDAH 8 TAHUN TIDAK MENDENGA R & TIDAK TAU APAPUN ...

Saya katakan : HARI INI MAMAMU MENDENGAR & TAHU SEMUA... MAMAMU AKAN BEREAKSI.... SEKARANG MARI KITA BERDOA : ...........

Sungguh ajaib ... saat saya katakan pada mama yang sakit ini : "Ai....TUHAN MAU Ai Mengampuni Suami ai ... anak2 ... & menantu2 yang sekarang sudah berkumpul semua disini.... Apakah Ai bersedia Mengampuni mereka & Apakah Ai mau terima maaf mereka ?? Mama "S" ini bereaksi : MENANGISSS !! & dia Cuma MENANGIS BERLINANG AIR MATA TANPA SEPATAH KATAPUN !!! HALELUYA....... sangat Mengharukan suasana itu ... Semua keluarga ikut Nangis.... Ternyata mama "S" dibuka telinganya sama TUHAN......... !!! saya katakan lagi : Ai... Sekarang TUHAN YESUS sudah Mengampuni semua salah ai, kalau ai mau PULANG ke TUHAN .... Silahkan .... karena anak2 semua sudah RELA mama Pulang ke TUHAN... ai . jangan sedih lagi ya .... jangan nangis lagi ya....... didalam nama TUHAN YESUS kami SERAHKAN & BerDOA ... Amin ( Jam 8 malam )

Selesai.... saya diantar "S" balik ..... dan ....

Jam 12 malam.... saya mendapat telpon dari "S" katanya : Mama nya "Telah Pergi Pulang Kepada TUHAN" dengan sangat tenang & Tidak Menangis lagi. ... Haleluya Puji Tuhan ..... Akhirnya TUHAN MEMBAWA nya Pulang dalam keadaan sudah BERDAMAI semua....

Sdr/i yg dikasihi TUHAN.... Tidak semua orang mendapat Kemurahan untuk sempat Menyelesaikan dengan sesama .... oleh sebab itu Jika Anda masih Sehat saat ini, cepat selesaikan masalahmu dengan sesama mu .... Jangan sampai Terlambat ya,, karena tidak seorangpun yang Tau Waktu nya kapan !! Amin

HambaNYA, Erna Tumbelaka

--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar