Rabu, 15 September 2010

Kesaksian nyata

"KASIHNYA Bagiku"
Dalam Perjalanan Mengikut
TUHAN, saya banyak
mengalami KASIH YESUS.
Bagi saya pribadi bukan
hanya saat BERKAT Ada
dinamakan KASIH
TUHAN..tapi terlebih saat
masalah datang itulah
KASIH TUHAN.
Saya pernah mengalami
Kehilangan tas khusus yg
berisi 11 buku Bank + ada
uang tunai yg cukup
banyak menurut saya &
pasport suami saya.
Saat itu hujan sangat deras,
saya bermaksud ke Bank,
tapi saya singgah jemput
anak sekolah. Tanpa sy
sadari tas saya jatuh
dimana,,saya tidak tau.Saya
Panik - Bingung - Kacau &
juga Takut suami marah.
Saat tiba dirumah saya
beritau suami & reaksinya...
Kt suami : Puji TUHAN, ya
sudah hilang, mau apa lagi,
besok urus saja lapor ke
polisi agar dapat surat
Laporan kehilangan utk
blokir buku bank & urus
pasportnya.
Sy heran krn suami Tidak
marah.
Saat itu kami/saya belum
sempat bawa dalam DOA,
hnya ucap syukur saja, sy
ktkan : TUHAN klu ENGKAU
kembalikan tas & isinya
akan saya berikan seluruh
uang itu pd yg
menemukannya. Yah hnya
itu yg sy katakan pd
TUHAN.
Tiba2 jam 7 malam, sy
mendapat telpon dirumah
ktnya :
Erna, cepat kerumah sy
( teman lama ), ini ada
Buronan ditangkap. Sy
kaget sekali, Apa
maksudnya teman sy ini ??
Sy tidak ngerti. Malam itu
juga bersama suami tiba
dirumah teman itu, kt dia:
Erna, ini "Buronan"
ketangkap »» sambil
menyodorkan tas saya.
Kaget saya, Maksudnya ??
Tanya sy....Jawab teman:
iyalah foto pasport
suamimu itu wajahnya
kayak buronan. Hahahaha
kita tertawa semua senang.
Sy tanya pdnya: Dimana
ditemukan tas sy ini ??
Jawabnya : Pegawainya
temukan ditempat sampah.
Haaaaaa...sungguh aneh...
Dan saya buka tas
memeriksa isinya, & sy
teriak HALELUYA - PUJI
TUHAN sebab tidak ada yg
hilang. Utuh semua
termasuk uangnya. & lebih
heran lagi tdk ada yg mau
dikasih uang tsb. Puji
TUHAN...sungguh KASIH
TUHAN nyata dalam hidup
saya. Amin.
HambaNYA
Erna Tumbelaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar