Rabu, 29 September 2010

“PANGGILAN TUHAN....& BUKA YG TERSEMBUNYI ”

"PANGGILAN TUHAN....&
BUKA YG TERSEMBUNYI"
MARKUS 4 : 22 SEBAB
TIDAK ADA SESUATU
YANG TERSEMBUNYI YANG
TIDAK AKAN DINYATAKAN,
& TIDAK ADA SESUATU
YANG RAHASIA YANG
TIDAK AKAN TERSINGKAP.
AMIN
Kejadian ini terjadi di tahun
1994, Awal TUHAN
MEMANGGIL saya untuk
Melayani DIA lebih lagi.
( saya bertobat di tahun
1986... ceritanya
menyusul ....). Saat itu saya
adalah bisnis man yang
cukup lumayan, yah jika
minggu melayani keyboard
digereja. Cukup bagi
saya .......
Suatu hari minggu, setelah
Firman Tuhan, saya altar
call & hamba Tuhan itu
berkata pada saya : Engkau
Harus Melayani Tuhan
kembali..(Krn memang
saya ex full timer di salah 1
gereja ). Mendengar itu
saya biasa2 saja, tidak
terlalu memusingkan
perkataan hamba Tuhan
itu...
Hari Selasa Pagi, saya
Mendapat telpn dar i adik
saya "M", yang dikarunia
Tuhan : Karunia Mimpi,
ktnya : <span >"erna, saya
mimpi melihat kamu
Khotbah dimana mana , &
Banyak Mujisat Terjadi. Kata
" M" lagi, dia melihat saya
berDoa utk org sakit & org
sakit itu sembuh... dll,
banyak yg "M" cerita ke
saya mimpinya itu. </
span>
Jujur saat dengar mimpi
" M" itu, saya tidak terlalu
responi, Hati sy Biasa saja.
Yah Dengarkan saja.....
Hari Jumat.... saya
Mendapat Telpon dari
seorang Hamba TUHAN
" Y", ktnya : <span>"erna ,
kamu mau diPakai TUHAN
dengan Karunia2, tapi erna
Harus Bayar Harga " .....
Saya agak kaget dengan
Perkataan Bayar Harga,,,,,
Pertanyaan sy pd "Y" :
BERAPA HARGANYA KAH
UNTUK ORANG PUNYA
KARUNIA ? </span>
<span>( SAYA PIKIR Mesti
bayar dengan uang ) ....
Jawab "Y" : BAYAR HARGA
Dengan PUASA </span>!!
Karena sudah 3x dalam 1
minggu itu Datang
Pernyataan bhw ; Saya Mau
Dipakai TUHAN, maka
besoknya saya coba untuk
PUASA.
Hati saya berkata: Yah....
kalau memang TUHAN Mau
Pakai saya , saya akan coba
Puasa, tapi Tuhan.... saya
hanya mampu sampai jam
3 sore, besoknya apa yang
terjadi saat BUKA PUASA ??
( Ternyata saya Puasa
sampai jam 5 sore )
Jam 5 sore buka Puasa,
Jantung sy berdebar debar
kencang – Tangan Kaki
Kepala & Wajah Panas
semua – Kepala rasanya
membesar -- & Telinga
saya Terbuka & Mendengar
SUARA, berkata <span>:
" Cari Hamba Tuhan yang
bernama "A", tadi malam
dia berzinah."</span> Saat
itu juga saya mendatangi
Hamba Tuhan tersebut, di
gerejanya, dan dia ternyata
sedang latihan untuk
worship leader.
Dengan keberanian entah
dari mana (pasti dari
TUHAN) , saya memanggil
si "A" didepan kurang lebih
10 orang anggota musik &
dengan suara yg Tegas....
saya berkata :
Saya : "A"... Kesini kamu !!
Duduk disini!! Tadi malam
apa yang kamu lakukan ??"
Jawabnya : "Ya tidur... bu."
Kata saya untuk kedua
kalinya : "Tadi malam kamu
berbuat apa??"
Jawabnya : "Iya..saya tidur
bu..."
Untuk ketiga kalinya saya
katakan kepadanya lagi :
" Ayo, tadi malam kamu
berbuat apa??"
Si "A" bahkan balik bertanya
kepada saya : "Menurut ibu,
saya berbuat apa ?"
Jawab saya : "Menurut
TUHAN, kamu berzinah
dengan si "L" yang
memakai pakaian dalam
warna .... (semuanya jelas
saya diperlihatkan
Tuhan)........Mengaku !"
Si "A" terperanjat, lalu
berdiri dari kursi, dia
mengaku dan berkata :
" Darimana ibu
mengetahuinya ??"
Saya menjawabnya : "Saya
berbicara denganmu, ada
" televisi" didepan mata saya
dan saya melihat semua
yang kamu lakukan
terhadap "L".
Dan akhirnya si "A"
mengakui semua
perbuatannya.
Sdr(i) yang dikasihi
Tuhan..... BERTOBATLAH !!!
JANGAN BERPIKIR DAPAT
MENYEMBUNYIKAN
DOSAMU !!! KARENA
SUATU SAAT TUHAN
PASTI MEMBONGKARNYA.
AMIN.
HambaNYA, Erna T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar