Senin, 20 September 2010

“”HADIRAT TUHAN ....MEMBAWA PESAN DARI NYA ””

""HADIRAT
TUHAN ....MEMBAWA
PESAN DARI NYA ""
Pelayanan ini
terjadi di Jakarta pada tahun
2005... Saat itu saya
diminta melayani pada
ibadah KKR Kelompok Sel
Gabungan disalah satu
gereja. Ibadah dimulai jam
7 malam.... Sungguh
sangat dahsyat URAPAN
TUHAN saat itu, dari awal
ibadah puji2an sudah terasa
HADIRAT TUHAN , Masuk
Firman Tuhan & sampailah
saat umat TUHAN rindu
jamahan TUHAN , Yah
mujisat TUHAN sangat
nyata dalam pribadi2 yg
merindukan jamahan NYA.
Selesai ibadah........
Selesai ibadah
itu , masih banyak yang
ingin didoakan lagi. &
mereka minta saya
mendoakan lagi....Tibalah,
Saat sebelum mendoakan
seorang ibu yang berbisik
minta Doa utk Kesembuhan
Penyakit dikelaminnya...
Baik, kata saya pada ibu ini
( yg mengaku bernama
" Y"). Dan saya pun
mendoakan ibu "Y" ini yg
diantar & ditemani
suaminya yang belum
menjadi org percaya. Apa
Yg Terjadi ??
Saat
Menumpangkan tangan &
membuat tanda salib
dikepalanya , ibu "Y" ini
rebah dalam Hadirat
TUHAN & tangan "Y" ini
seperti orang yang sedang
terbang. Saya tau dia
terbang bersama TUHAN,
tapi hati saya juga ada
resah , sebab sampai 30
menit ibu "Y" ini tetap tidak
bisa berdiri dan tidak
kembali seperti semula.
Setiap namanya dipanggil
suaminya atau teman2nya
yg masih menemani
pelayanan ini, si "Y" tetap
tidak dapat mendengar
panggilan kami semua,
jujur hati saya sempat
gelisah juga karena
suaminya marah pada
saya, ktnya : Bu erna ...
kenapa istri saya tidak
Sadar2 juga ?? Kenapa istri
saya jadi begini ?? Tadi
datang kegereja kan baik2..
ini sekarang kenapa istri
saya bu ?? Saya kuatkan
hati saya & menjawab pd
suami "Y" bahwa Istrimu
Sedang Dibawa Terbang
TUHAN YESUS Masuk
Dalam Hadirat NYA !!
Dikarenakan si
ibu "Y" ini tetap Tidak
Kembali rohnya, dia tetap
tidak dapat berdiri ....
akhirnya Suaminya &
beberapa temannya
bersama saya mengangkat
"Y" naik mobilnya pulang
kerumahnya. Sangat
Tegang Hati saya saat itu.
Saya hanya bisa diam &
Berdoa dalam hati
sepanjang perjalanan.
Sesampainya
dirumah nya, kita beramai
ramai mengendong "Y"
naik loteng 4 kamarnya.
Uhhhhhhhh...... TUHAN
Tolonggggg jerit saya
dalam hati.... karena sudah
jam 11.30 malam,
sekalipun ibu "Y" belum
'BALIK" , saya diajak
teman2 pulang , & saya
hanya coba menenangkan
hati saya & suaminya
dengan kata : Pak, Tidak
Apa2 Ya.. Jangan Takut Ya,
Karena istrimu Hanya Jalan2
kesurga dibawa TUHAN ! !
tiap hari saya pantau
melalui telpn... tetap
" TIDUR" (Tidak bangun2
makan dll) tapi wajah
tersenyum terus .......
Saya sudah dimakasar, 4
hari kemudian ...... sore
jam 3 saya mendapat
telpon dari ibu "Y" ini :
Buuuuuu ( Suara
GEMETAR ) er er er naaa
ya... sambil terus
berbahasa ROH KUDUS yg
sangat Indah........ ini saya
"Y" baru Balik dari Surga
( Gemetar & penuh ROH )
membawa pesan TUHAN
utk ibu erna .... wah ,
dalam hati saya juga agak
tegang jadinya, ,,,, kata
saya : Iya, saya dengar &
akan saya catat ( sambil
ambil fulpen & kertas ),
silahkan bu "Y" :
Pesan TUHAN :
"BERITAHUKAN
HAMBAKU erna UTK
SAMPAIKAN PADA
UMAT KU :
BARANGSIAPA YANG
MENYIMPANG
KEBENCIAN &
KEPAHITAN ... MARAH &
KEKECEWAAN , MAKA
MEREKA TIDAK AKAN
PERNAH BERTEMU
DENGANKU TUHAN ...
MEREKA TIDAK AKAN
MASUK DALAM
KERAJAAN KU, SEBAB
KERAJAAN KU KUDUS &
HANYA ADA
KEDAMAIAN Amin.
1 bulan kemudian saat saya
dijakarta Pelayanan , saya
bertemu dengan "Y" &
saya tanyakan Penyakit
Kelaminnya, & ibu "Y"
berkata : OOO, waktu dia
kembali dari HADIRAT
TUHAN yg 4 hari disana
itu, Dalam Keadaan Sudah
Sembuh bahkan "Y"
kembali menjadi
PERAWAN,, & suaminya
akhirnya Terima TUHAN
YESUS & di baptis......
Haleluya.......
Saya sangat
bersyukur krn Pesan2
TUHAN yg diPercayakan
pada saya , Hanya
Terimakasih & Syukur
Kepada NYA yang dapat
saya berikan pd NYA,
TUHAN Pakai Hamba MU ini
utk membawa Umat MU
Kepada PERTOBATAN !!
Segala Kemuliaan Hanya
Bagi DIA selamanya. Amin
Hamba NYA, Erna
Tumbelaka

1 komentar:

  1. Wow keren......Ibu Erna Tumbelaka,Jesus Love U,God Bless U Always...

    BalasHapus