Kamis, 30 September 2010

“TUHAN YESUS SELALU MENANG...AMIN”

"TUHAN YESUS SELALU
MENANG...AMIN"
Kesaksian ini terjadi dalam
Pelayanan Pelepasan ....
bersama team dari Gereja
GBI KF – Makassar. Hari ini
saya akan menceritakan
salah satu Mujisat TUHAN
dalam Pelayanan Pelepasan
yang sudah sering
dipercayakan TUHAN pada
kami. Puji TUHAN.....
Hari itu ada 4 Umat TUHAN
yang minta dilayani
PELEPASAN. Kami,
beberapa Hamba TUHAN
dari Gereja KF Melayani
mereka ... Ada beberapa
Kejadian yang akan saya
saksikan disini dalam
pelayanan hari itu..... al :
***Salah 1 dari mereka yg
bernama "U",, sewaktu
dilayani itu.... TUHAN
Memperlihatkan pada saya,
bahwa cincin yang dipakai
" U" itu harus diBUANG !!
Karena ada "isinya". Maka,
saya sampaikan kepada
team kami... Agar
Melepaskan cincin yang ada
ditangannya "U". Tapi,
sewaktu team mau
mengeluarkan cincin dari
jari "U" , ternyata cincin tsb
Tidak Dapat Lepas dari jari
" U". Dan TUHAN Memberi
HIKMAT pd saya untuk
MEMEGANG JARI YG
BERCINCIN ITU SAMBIL
BERDOA
MENGHANCURKAN KUASA
KEGELAPAN YG ADA
DALAM CINICIN TSB. Apa
yang terjadi ??
Puji TUHAN.....Cincin di jari
" U" berubah jadi KARET
Cincin yang begitu
mudahnya dikeluarkan dari
jari "U". Setelah selesai
pelayanan pelepasan
tsb........ si "U" mencari
cincin nya & dia sangat
terkejut.... ktnya :
MENGAPA CINCIN SAYA
KARET INI ?? Akhirnya
Cincin yg hanya Karet tsb,
kami bakar & Buang dalam
nama TUHAN YESUS !!
Haleluya....TUHAN YESUS
MENANG !!! Yah.....
selamanya DIA
MENANG...... DIA TUHAN
PENUH KUASA !! Amin
***Yang seorang lagi
bernama "S", sebelum dia
dilayani, kami konseling
terlebih dahulu.. Dalam
Konseling itu, TUHAN
memperlihatkan pd saya
CINCIN PERMATA ( Besar )
yg dijarinya itu juga ada "isi
nya" .... & saya katakan
pada "S", agar dia bersedia
Melepaskan cincin tsb. "S"
awalnya Tidak Bersedia
Melepaskan Cincinnya,
ktnya : Cincin ini Hadiah dari
Komandan nya dengan
pesan agar "S" Pakai selalu,
supaya dapat Kedudukan
yang baik & disegani, juga
kata "S" kalau dia telah
memakai cincin ini puluhan
tahun. Kami Tidak akan
Melayani Pelepasan, jika "S"
Tidak bersedia Melepaskan
cincin tsb.... Percuma !!
Akhirnya.... "S" Bersedia
Melepaskan cincinnya &
diserahkannya pd Kami.
Sambil mengenggam
Cincin itu, Kami BerDoa
bersama, Hancurkan Kuasa
Kegelapan dalam cincin...
didalam nama TUHAN
YESUS ... Apa yang
terjadi ??
Amin... PUJI
TUHAN...SEGALA PUJIAN
HORMAT & KUASA
ADALAH MILIKNYA...!
Sewaktu saya membuka
telapak tangan saya,
ternyata cincin tsb HANCUR
BERANTAKAN DITELAPAK
TANGAN saya. Kami semua
TERPESONA & TERKAGUM
KAGUM pada Kuasa nama
TUHAN YESUS KRISTUS ...
Amin
TUHAN YESUS KRISTUS
selalu menang !... DIA
TUHAN yang Sangat
Dahsyat !! Tidak ada yang
sama seperti DIA ..
sekarang sampai
selamanya, Amin
Sdr/i yang dikasihi Tuhan...
Jangan Bergaul dgn Kuasa
Kegelapan ! Jangan
Bersandar & Berharap atau
Meminta sesuatu pada
Kuasa Kegelapan.... Hanya
Kuasa TUHAN YESUS
KRISTUS YANG
DAHSYAT .... DIA TUHAN
pasti Menang !! Amin
HambaNYA, Erna T
<span></span>
<span></span>

1 komentar:

  1. Luar biasa dan sangat menarik blogger ini dapat memberikan motivasi dalam mengikuti Tuhann Yesus,saya bisa ketemuan gk untuk sharing2 mengenai Tuhan Yesus Kristus.neles1241_kum@yahoo.com....amin

    BalasHapus