Kamis, 09 September 2010

Penglihatan SUCI

Saya memiliki
karunia
penglihatan
sejak saya
duduk di bangku
SMA klas 1..
Awalnya saya
sering
mendapatkan
mimpi tentang
hal2 yang aneh..
Ibu dan paman
saya adalah
seorang
pendeta.. Ibu
adalah seorang
hamba Tuhan
yang memimpin
sebuah tim doa
yang saat ini
sangat luar
biasa di pakai
oleh Tuhan.
sedangkan
paman saya
adalah gembala
sidang sebuah
gereja besar di
kota manado..
pendek cerita
saya memliki
banyak keluarga
yang bekerja
bersama Tuhan..
Jujur saja,
awalnya saya
sangat takut
dengan apa
yang saya lihat..
Karena
kebanyakan
yang saya lihat
adalah tentang
hal2 yang tidak
biasa.. Yang
mungkin bisa
dikatakan
sebagai hal yang
mustahil..
Saya pernah
melihat surga,
malaikat, orang
kudus, bahkan
saya pernah
melihat Yesus..
Saya pernah ke
surga.. Saya
pernah ke
neraka.. Saya
pernah melihat
bumi dari atas
surga. Rencana
Tuhan memang
indah dalam
hidup setiap
orang. Entah
kenapa sayapun
bisa melihat hal2
yang akan
terjadi,, pribadi
seseorang,,
tentang masa
lalu,, hal gaib,,
tergantung apa
yang ingin
Tuhan
perlihatkan
kedepan saya.
Beberapa hal2
yang pernah
saya lihat n
kemudian
terjadi adalah
sebagai brikut.
Jatuhnya
pesawat adam
air.. Saya ingat,
waktu itu perlu
waktu sekitar 1
bulan untuk tau
dimana
keberadaan
adam air,, namun
sehari setelah
kejadian itu,
saya berdoa
dengan ibu saya,
maka Tuhan
memberi
penglihatan
bahwa adam air
ada didalam
laut.. Gempa
diafrika,, banjir
di cina,, trus
bencana2
diindonesia,,
kejadian2 besar
tentang tibo cs,,
pembunuhan
pendeta di
poso.. dan
beberapa
bencana alam
yang terjadi
sudah saya lihat
terlebih dulu
dalam
pengilhatan.
Hanya
saja,Tuhan
tidak
memberitahu
tentang tempat
akan terjadinya
bencana..
Saya sering
diberitahukan
bahwa waktu
Tuhan sudah
dekat..
Akhir2 ini saya
sering melihat
tentang kiamat.
Penglihatan
saya yang
terakhir adalah
sebagai berikut:
Saya melihat
begitu banyak
malaikat di atas
langit..
malaikat2 itu
dipmpin oleh
seorang mlaikat
yang rupanya
berbeda dengan
malaikat yang
lain.. Dia
memegang
pedang yang
sangat besar
dengan mmik
wajah yang siap
untuk
berperang..
Sementara di
bumi saya
melihat begitu
banyak orang
yang ditawan n
dirantai oleh
para
antikristus..
Mereka disiksa n
tidak ada
kematian saat
itu. Sesakit
apapun
penyiksaan
yang diterima
tidak ada
kematian yang
menghampiri
orang2
tersebut. Saat
itu langit
nampak
berwarna hitam
merah.. Saya
sadar bahwa
Tuhan akan
segera datang,.
N saya tahu jika
saya tidak
memberitahukan
hal ini, maka
saya akan
berdosa karna
saya tidak
berusaha
mengajak
orang2 untuk
bertobat..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar