Sabtu, 18 September 2010

“PERTOLONGAN TUHAN TAK PERNAH TERLAMBAT ”

"PERTOLONGAN TUHAN
TAK PERNAH
TERLAMBAT "
Kisah nyata ini terjadi,
September 2009.... Sore
itu jam 3 & hanya saya
bersama 1 pembantu
rumah tangga kami. Saat
itu ada teman "F" ( anak
rohani ) datang kerumah
membawa Buah buatku.
Karna Buah itu baru buat
saya, jadi saya tidak ngerti
cara kupasnya, & saya
meminta "F" mengajarkan
cara kupasnya pada
pembantu kami.
Saat saya memanggil
pembantu kami, saya heran
kok tidak ada jawaban, saya
panggil2 namanya "I" tapi
tetap tidak ada jawaban.
Saya panggil berulang kali
akhirnya "I" turun juga dari
loteng kamar tidurnya.
Ternyata dia tidur siang (
MENURUT SAYA ). Teman
" F" menjelaskan pada "I"
cara mengupas Buah itu,
sementara dijelaskan ....
tiba tiba...... Pembantu kami
" I" jatuh pingsan pas
didepan saya .. saya cukup
panik karena saya belum
pernah & tidak tau
bagaimana tangani orang
pingsan. Lagi pula saya
sendiri tidak kuat angkat dia,
krn teman "F" lagi hamil 8
bulan jadi tidak bisa bantu
angkat. Saya akhirnya
berhasil sendiri angkat dia
" I" kesofa & menidurkan
disofa. Teman "F" pulang
kerumahnya mau buatkan
teh manis. Saat itu saya
hanya bisa Berlutut
disampingnya "I" dan
BerDOA .... sambil
meremas remas
tangannya, sy DOA :"
TUHAN, SAYA PERCAYA
ENGKAU TOLONG
SADARKAN "I" , JAMAH
DIA... SEMBUHKAN DIA...
OLEH KUASA DARAH
YESUS AKU PERCAYA "I"
SADAR SEMBUH , DALAM
NAMA TUHAN YESUS...
amin
Seketika itu juga "I" sadar,
dan dia heran kenapa dia
ada tidur disofa, ktnya dia
tidur diloteng & "I" sama
sekali tdk tau kalau dia sdh
turun & diajarkan cara
kupas Buah. Menurutnya
sejak jam 6 pagi dia sudah
buang2 air besar 8x dan dia
tdk bisa berdiri...... jadi
sungguh heran siapa yg
bawa dia turun tangga ??
Sungguh TUHAN
MENOLONG kami,
TUHAN menjaga "I"
buat kami sehingga dia
turun tangga dalam
keadaan tidak sadar tapi
Tidak Jatuh !! amin
Saya tidurkan disofa, &
saya pergi mandi utk siap
bawa kedokter..ternyata
saat sy mandi, dia kembali
Pingsan disofa.. saya tidak
tau "I" pingsan...
(Bagaimana saya tau ? )
Saat mandi saya juga heran
kenapa saya bisa
mendengar Pintu Garasi
Rumah kami Ada Yang
Berusaha Buka, Saya
Dengar Ada Orang Yang
Mau Masuk Rumah
kami ............ Saya intip
dari balik pintu kamar
mandi ,,, eh ternyata ada
Pencuri Mau Masuk, saya
Panggil2 "I" yg disofa agar
lihat dulu, tapi tidak ada
jawaban !! Pencuri itu terus
Berusaha Mau Buka Pintu
Rumah & pencuri itu tidak
peduli saat saya teriak
Pencuri.....
Pencuri......Akhirnya
terpaksa saya keluar dari
kamar mandi & teriak
MAU APA PENCURI ??
Hei.. DARAH YESUS ...
mengusir kamu
pencuri.....
SiPencuri kabur... lari.. ....
Saya selesaikan mandi dan
keluar menghampiri
pembantu "I" yg sedang
disofa & ternyata dia
Pingsan . Waduh .. Tegang
demi ketegangan , tapi
MUJISAT DEMI MUJISAT
sambung menyambung
dalam 1 jam itu........... PUJI
TUHAN YESUS,
TERIMAKASIH ENGKAU
BAIK, HANYA ENGKAU
PENOLONGKU, TIADA
YG LAIN....Amin
Yah, hanya dengan DOA
lagi pembantu kami "I"
Sadar kembali & kami
bawa kedokter sore itu
juga & hanya diberi obat
Diare saja. Saya hanya
dapat terkagum kagum
dengan kerja TUHAN buat
saya, karena memang saat
itu hanya ada saya dirumah
sendiri... Sungguh
PERTOLONGANNYA
TIDAK PERNAH
TERLAMBAT... Sungguh
DIA TUHAN YANG
SANGAT AJAIB . .
Terimakasih TUHAN
YESUS ,SEMBAH SUJUD
KU HANYA BUAT MU.
Amin
Saya HambaNYA , Erna
Tumbelaka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar