Sabtu, 25 September 2010

Mistery sebuah Firdaus

oleh Bishop Gempa bumi Kelly
di wawancarai pada Manifest oleh Perry Stone jr.
Translation help by Linda Coutts
   

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Pernakah seorang yang anda kenal kehilangan anaknya, mungkin bayi,anak kecil yang berusia 8,9,10 tahun atau remaja yang telah pergi dan hidup bersama Tuhan. Dimana mereka sekarang?Apa yang mereka buat? Apa yang akan menggantikan? Bagaimana bayi yang di aborsi? Jiwa dan Roh bayi itu,hidup? Atau ada yang mengajarkan,bahwa itu suatu selaput,hingga menjadi seorang anak.
hari ini, aku mempunyai tamu istimewa pada Manifest. Kami belajar sebuah kehidupan setelah mati, suatu seri pengalaman seseorang yang hidup setelah mati, dan melihat firdaus itu. Mereka telah keluar dari tubuh jasmani dan melihat firdaus itu.
Hari ini bersamaku Bishop gempa bumi Curtis Kelley. Dia disebut gempa bumi sebab dia seorang petinju. Jika anda melihat orang ini anda tahu dia petinju. saya senang dia disampingku.
Bishop, anda terlibat bertahun-tahun dalam memberi bagi orang miskin, orang-orang dipinggiran kota, para narkoba, obat-obatan terlarang, pelacur, dan anda telah melayani yang miskin dari yang miskin, dan yang butuh dari yang membutuhkan.
Anda mempunyai anak berusia 24 tahun, dan anda memberi dan melayani semua orang-orang di distrik Watts, yang dikenal diseluruh dunia sebagai suatu daerah yang terkuat di U.S. untuk geng. Dan mobil anakmu di sandera dan kemudian dia ditembak di dada dan terbunuh seketika itu juga pada 7 Desember,1998.
Bagaimanapun juga dengan kesedihan yang anda alami, anda sendiri mengalami aneurysim pada otak, yang dianggap bahwa anda tidak akan pernah hidup lagi. Ini terjadi pada desember tahun 2004. Anda dibawah kerumah sakit. Anda menjelaskan pada saya tentang kesakitan dan penderitaan yang anda alami. ceritakanlah. Orang-orang harus mendengarnya.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Saat tiba di RS, mereka menaruku diruang praktek. Saya tidak tahu mengalami aneurysim otak. Dan berpikir hanya sakit kepala. Obat sudah diberi tetapi tidak dapat membantu, dan terjadilah hal ini. Hal itu memaksa cairan keluar dari tubuhku. Saya merasa dada dihancurkan, seperti serangan jantung. Sehingga saya tidak bisa bernapas malah hanya berusaha untuk bisa bernapas. Saya melihat Dokter. dan isteriku berusaha menolong, namun saya malah tidak sadarkan diri. saat itu, tidak ada cairan dalam tubuhku. saya terjatuh, saya melihat tubuhku jatuh ke suatu jurang. Saya pelayan Firman, hal ini tidak seharusnya terjadi. Sementara terjatuh kejurang ini saya berteriak "Allah,mana mungkin ini terjadi padaku? aku anak Allah, aku telah melayanimu, telah melakukan apa yang Kau kehendaki." Saat jatuh aku mendengar jeritan dan teriakan. Saya jatuh dan terhenti disuatu tempat. Lalu kudengar suara Allah, "Aku mau agar kau melihat apa yang terjadi pada orang yang mati dirumah sakit di seluruh dunia,tanpa memiliki-Ku. " Mereka mati dalam kehilangan! Inilah yang terjadi pada mereka. Dia berkata, "Jangan takut, ini hanya bagimu untuk kembali dan peringatkan mereka yang tidak mengenal Aku."
Kemudian tubuhku terangkat, dan diletakkan kembali ke tubuh jasmaniku. Aku mendengar Dokter yang melayani, coba membuatku bernapas. Aku mendengar semua yang dikatakan Dokter dan suster. Saya berkata, "aku disini, aku disini, aku hidup, aku hidup!" mereka terus bekerja, tapi kemudian mereka berhenti. Kudengar mereka katakan, "tidak ada lagi yang dapat kami buat." Jiwa saya mengatakan, "Aku hidup," Namun tidak dapat membuka mata dan bahkan mengangkat jariku. Saya berusaha mengangkat jariku, namun tak dapat. Saya berkata, "Aku hidup" namun kudengar mereka menekan mati segala alat, karena menyerah.
Namun kudengar suara Allah "Bukalah matamu." Saat mataku terbuka, tak ada seorang Dokter yang berkata "Selamat datang kembali, kami mengira kami kehilanganmu." Darisana mereka membawahku keruang lain dan menaruh selang pada tubuhku, diruang intensive.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Ceritakanlah apa yang terjadi beberapa hari kemudian di ruangan itu.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Saya dikamar , memuji Allah, tetapi menderita sakit. Mereka menaruh 2 es batu besar dikepala saya. Tekanan darah saya naik. Mereka mengecek saya setiap 15 menit melihat jika saya sudah mati. Jadi mereka mengecek searah jarum jam.
Seorang suster masuk, dan berkata "dapatkah engkau menyetel cainal kristen, saya tak mau melihat seorang perwira muncul dan semua orang teriak." Jadi dia mencari sebuah cainal tetapi tidak dapat. Saya katakan, "tutuplah pintu dan matikan lampunya".
Saat dia menutup pintu dan pergi, Saya melihat sesuatu benda emas masuk kekamar saya. Saya melihat langsung pada benda itu. Dan berhenti di kaki tempat tidur.
Mereka membuka segala sesuatu, sehingga saya tak dapat bergerak. Saya duduk dan berkata, "Benda ini sangat indah. Apakah itu?" Dalam sekejap, benda itu mengangkat saya.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Menurutmu itulah jiwamu yang keluar dari tubuhmu, seperti Paulus berbicara di 2 Korintus.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Ya, kutinggalkan tubuh. Saya melihat tubuhku dibawah, namun tak mengenal, jadi saya katakan, "wah, lelaki itu buruk bentuknya, dia tak akan berhasil." Sebenarnya saya melihat diri sendiri.
Detik kemudian, Saya terangkat oleh benda emas yang besar ini kesuatu taman yang indah. Saya melihat pepohonan besar sebesar tangan 10 orang, berpegangan, untuk mengelilinginya saja. Saya melihat setiap batang rumput mempunyai permata, sebuah perhiasan dan batu pualam di batang rumput. Sangat indah ditatah, lebih indah dari pada lapangan Golf.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Apakh anda berjalan didalam taman itu?

------------------ Bishop Gempa Bumi Kelley -------------------
Saya tinggi 6 kaki 5 inci dan Malaikat 7 kaki tingginya, dan kata malaikat "Pergi, berjalanlah." Saya mengira bahwa rumput dengan batu pualam akan menembus kaki, dan melukai. Tetapi kata malaikat, "Tidak,berjalanlah." Sewaktu berjalan, saya merasa sangat lembut seperti kapas.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Luar biasa! Anda juga katakan bahwa anda melihat mata air kehidupan.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Ya, Sewaktu berjalan, Saya melihat sungai. Sungai ini seperti berdansa mengikuti iringan musik.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Dapatkah anda mendengar musik?

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Ya, Saya dapat mendengar musik.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Jadi mata air ini mengalir seiring musik. Bagaimanakah kelihatannya?

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Terlihat seperti cairan permata, seperti permata yang meleleh, seperti warna pelangi yang berbeda. Saya menjadi sangat bersemangat, Saya mau menaruh beberapa dalam saku. Dan saya mau meminumnya, Saya mau berenang. Dalam kealamian saya tak mungkin, tetapi disana saya mau berenang. Saya sangat gembira melihat dan berpikir "semua orang perlu melihat hal ini."
Saya dapat melihat mata air ini keluar dari sebuah bangunan indah yang sangat besar. Saya mendengar malaikat-malaikat bernyanyi. Kemudian saya melihat anak saya diseberang sungai.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Yang telah mati terbunuh. Apakah dia terlihat sama?

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Dia terlihat sangat baik. Jadi saya memanggil "Hey, Scott" dia katakan, "Ayah, Ayah"
"kaukah itu",kukatakan.Ia balas, "Ya Ayah, tempat ini sangat indah daripada yang kau dan ibu pernah ceritakan padaku." kukatakan, "Scott, bisakah aku keseberang, bersamamu?"
dia katakan, "Tidak Ayah, kau tak dapat sekarang, kau harus kembali."
Saya katakan, "Tidak, dimana perahu? Pasti ada perahu disekitar sini."

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Jadi anda hanya mau menyeberang sungai dan berada bersamanya?

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Ya, Saya hanya mau memeluk dia. Terakhir sejak 1998 saya melihatnya, sudah 6 tahun, dan betapa saya ingin memeluk dia.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Jadi 6 tahun telah berlalu. Dan dia terlihat sama, namun anda katakana dia terlihat baik. Dan mengenal namamu, dia tahu anda ayahnya. Apakah dia mengatakan anda sesuatu?

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Ya, dia katakan "Ayah, ingat sewaktu engkau memberikanku janji itu"
Sebelumnya saya seorang petinju, dan dia tak dapat memukul saya, Saya lembut dan selalu menangkap pukulannya. Dia tak pernah mendapat saya. kami bertinju didapur, dan dia berhenti dan memberiku pelukan terbesar. Hal ini sebelum dia mati. Dia katakan, "Ayah, Saya mau engkau memberku janji." Dia menekanku sehingga tak dapat bernapas. kukatakan,"Ada apa, sesuatu terjadi ditempat pekerjaanmu?" dia katakan, "tidak, Ayah aku mau kau berjanji, bahwa kau dan ibu tidak pernah berhenti, memberitakan kelepasan, kau dan ibu tidak pernah akan berhenti membantu kelepasan bagi pengedar obat-obat terlarang dan anggota geng. Jika kau memberiku janji itu, aku tak akan mengalahkanmu." Saya katakan, "ok, ok, ok anakku. Dan ia membiarkanku pergi ku katakan, "oh, kau tak apa?" ia katakan, "Saya tak apa-apa."
Hari berikutnya saya mau mengadakan kebangunan Rohani di Nevada. Saya mendapat berita terburuk dalam hidup ini lewat telepon, isteriku memberitahu bahwa anakku disandera di mobil, dan tertembak dua kali didadanya. Melihatnya di Firdaus, oh. Dia katakan, "Kau harus tetap lakukan apa yang kau kerjakan. Kau tak dapat masuk kesini karena belum selesai, harus diselesaikan. Kau beri kata-katamu bahwa kau akan selesai. Kau harus kembali dan selesaikan."

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Apakah anda melihat orang lain?

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Ya, Saya melihat pelayan-pelayan lain yang saya kenal, orang yang telah meninggal, orang yang telah kuhadiri pelayanan kebaktian rumah tangga. Mereka juga diseberang. Mereka juga katakan, "Kau tak dapat datang, Kau harus kembali."

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Apkah anda berpikir kalau anda menyeberang maka anda tak dapat kembali? Apa pendapatmu?

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Itulah yang kupikirkan, itulah aku mencoba segala yang aku bisa agar dapat keseberang.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Sekarang tentang melihat anak-anak, ceritakanlah mengenai anak-anak. Ini sangat menyentuhku

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Saya ditarik kembali oleh benda indah keemasan ini yang membawaku dari ruang intensif, Saya melihat disisi lain dan ada anak-anak berlari. Mereka bermain dan menikmati waktunya. Saya ingin bergabung dengan mereka dan bermain dengan mereka, Mereka sangat bersukacita.
Saat saya berdiri disana dan saat itulah saya mendengar suara Allah, "Kau adalah salah satu dari anak-anak itu." Saya berpikir, "ya." Ada 3 kelompok anak-anak yang berbeda bermain seperti anak-anak disini. Dan Allah mengatakan bahwa kelompok yang satu adalah anak-anak yang mati oleh perang, kecelakaan,kangker. Semua berbeda warna (bangsa-bangsa) anda dapat bayangkan. Ada kelompok lain yang bermain, dan Ia katakan,"Yang disana, adalah anak-anak yang di aborsi, dan mereka dikirim kembali padaKu."Dan aku bisa mendengar Allah mulai menangis,Allahku,Aku bisa dengar suara-Nya berubah seperti Dia dalam derita.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Dia mengirim anak-anak itu pada manusia, dan mereka kirim anak-anak itu kembali pada-Nya.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Tetapi ada kelompok lain bermain. Dia berkata anak-anak ini Dia kirim dan mereka disebut 'Orang Gereja yang mendengar jalan dunia ini, dan mereka secara rahasia pergi dan menggugurkan anaknya, dan mengirim kembali.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Oh, ampun. Jadi Dia mempunyai kelompok anak-anak yang tergantung pada situasi yang terjadi.
Anda mengatakan padaku bahwa Allah berbicara bahwa Ia mengirim 2 peringatan. Saya ingin setiap orang menaruh perhatian karena orang ini telah berada langsung pada hadirat Allah. Bukan hanya urapan saja, tetapi kehadiran-Nya.Ceritakanlah pada kami dua peringatan Allah itu.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Dalam peringatan pertama, Dia katakan, Beritahukanlah Umat-Ku untuk bertobat! Dia berkata Mereka TIDAK serius dengan-Ku.
Dan peringatan kedua Dia berkata banyak orang menahan segala sesuatu dalam dirinya melawan-Ku, seolah-olah Akulah yang berdosa. Dia berkata banyak orang diGereja-Gereja yang tidak mengampuni-Ku, Sebab Aku tidak memberikan apa yang mereka mau disaat mereka menginginkannya. Atau sebab Aku tidak memberkati pelayanannya secepat pelayanan khusus lainnya. Atau orang yang mereka doakan mati. Mereka menahan segalanya dalam hati mereka melawan-Ku. Sampai mereka mengampuni-Ku, Aku tak dapat memberkati mereka untuk maju.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Aku berkhotbah tahun lalu tentang"Allah pengampun", dan aspek ini sungguh menyentuh. Sebab yang dikatakan Allah, Orang berdoa dan Aku tidak memberi yang diinginkan, saat mereka ingin, dan bagaimana mereka inginkan. Dan mereka menjadi marah pada-Ku. Allah berkata padamu "AKU tidak berdosa". Mereka menyalahkan-Ku seolah-olah Aku-lah yang berdosa. Ia berkata orang-orang harus melepaskan-Nya, menyerah,Harus mengampuni-Nya dan melepaskan-Nya serta berkata"Allah, ampuni aku akan apa yang kurasakan mengenai-Mu."
Dan peringatan kedua sangat menggejolak, tentang pelayanan. Peringatan ini diberikan di Firdaus, bukan dalam doa. Saudara ini keluar dari tubuhnya di rumah sakit setelah mengalami anareusym pada otak; keluar langsung. Jiwa dan Roh keluar ke Surga, dia telah pergi. Dia mengira bahwa telah mati, dia melihat anaknya yang terbunuh oleh geng; anaknya di Firdaus mendengar Allah mengatakan. Silahkan lanjutkan.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Allah berkata ada pelayan yang hidup menurut kemauan dan keinginannya, Allah sudah peringatkan berulang-kali untuk bertobat dari dosa mereka. Dia berkata mereka mempunyai isteri dan banyak kekasih. Ia telah kirim peringatan pertobatan. Mereka kejar uang dan benda, daripada mencari wajah-ku. Ku-kirim peringatan setelah peringatan. Mereka menolak bertobat. Sejak menolak bertobat setelah diperingatkan berulangkali, banyak diantaranya akan mati di tengah jemaat, di tempat mereka mengabarkan tentang diri mereka sendiri, tetapi bukan Aku.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Sekarang sejak waktu anda kembali, Apakah anda telah melihat kejadian penggenapan?

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Ya, Saya telah melihat beberapa orang yang saya kenal akan ke genapan Firman itu. Mereka tidak hidup benar, sangat hipokratik, gaya hidup sangat jelek, tetapi mengakui pelayan Firman, mereka mati ditengah jemaatnya. Dua diantaranya berumur tiga puluh sembilan tahun.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Sungguh! baiklah, ini bukan berarti bahwa setiap orang yang meninggal di tengah jemaat setelah berkhotbah di bunuh Allah. Tetapi Allah telah peringatkan berulang kali untuk bertobat.
Hal lain yang anda bicarakan adalah bahwa Allah berbicara padamu tentang peringatan bagi Amerika akan adanya penyerangan teroris terbesar, jika mereka tidak bertobat.
Pada kenyataan , Apa yang anda tidak anda ketahui Bishop bahwa aku mendapat telepon,

Dari seorang Australia, yang adalah seorang penubuat. Yesus menjumpai dia dan berkata Jika  ROE vs. WADE ( suatu badan pemerintah Amerika yang sah dalam pengguguran bayi )tidak dihentikan, jika mereka tidak hentikan dan mulai melindungi yang Ku-kirimkan, bayi-bayi kecil, beberapa beberapa pengadilan akan mengancam Amerika, sampai kepada orang yang bahkan tak dapat mengenal di masa depan. Ceritakanlah lebih lagi apa yang kau lihat.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Dia berkata Malapetaka akan datang kenegara ini (USA). Dia menunjukan gelombang besar yang akan terjadi. Kejadian ini pada Desember 2004, sebelum Katrina.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Allah menunjukan kepada-Nya sebelum semua ini terjadi.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Dia menunjukan terrorist yang telah berada dalam Negara ini.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Anda berkata melihat, walaupun tak dapat melihat wajah mereka, namun ada satu wanita dan empat lelaki yang bekerja sebagai penjaga penjara saat tidur. Ini penyerangan terbesar. Kami berbicara sesuatu besar yang orang bahkan tak dapat mengerti. Penyerangan besar.
Minggu lalu pada sebuah show, saudara Carter dan Saudara Tommy Bates membicarakan tentang isteri Saudara Carter yang mati 21 menit dan melihat anaknya 40 tahun, yang telah mati terbunuh pada suatu kecelakaan, tergilas truk.
Bishop Kelley yang mempunyai anaeursym otak, melihat sebuah bibit yang menjemput dan langsung membawahnya ke hadirat Allah.
Sekarang pendengar akan bertanya, "Apa maksud semua ini?" Dalam 2 Korintus 12 mengatakan bahwa Paulus terangkat ke Surga ketiga, dia terangkat ke Firdaus; dia melihat hal-hal yang bukanlah suatu hukum yang tak dapat dimengerti manusia. Paulus mengatakan bahwa jika Ia kembali menceritakan, kita tak akan mempercayainya. Orang-orang tak akan percaya.
1 Korintus 2:9
"Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telingah, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusi,semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia"
            Tetapi Allah telah menyatakan oleh Roh kudus-Nya, oleh Firman Allah yang adalah Landasan kita, dan olehnya telah menunjukan kepada orang-orang yang telah bersaksi.
Anda tahu ada Dokter di Chattanooga, Tennessee disebut Dr. Maurice S. Rawlings, dia telah menulis beberapa buku tentang hidup setelah mati. Dia menggambarkan bagaimana orang mati yang pergi keneraka, Dia menggambarkan orang yang telah keluar dari tubuhnya dan pergi ke Surga. Saat hal ini, dia bukan seorang percaya. Ada Dokter yang tidak menceritakan hal ini. Mereka berbicara dengan orang yang telah keluar dari tubuhnya dalam ruang operasi; mereka keluar dari tubuhnya setelah kecelakaan.
Alkitab mengatakan bahwa kau adalah tubuh, jiwa dan Roh. Saya tahu bahwa orang percaya pada apa yang disebut jiwa tidur. Mereka percaya bahwa jiwa dan tinggal dalam tubuh. Saya tahu juga ada kepercayaan akan Purgatory, dimana orang akan melalui beberapa api dan mereka dimurnikan dan kemudian mereka keluar.
Tuhan memungkinkan aku untuk semua pertanyaan tentang Firdaus. Namun Bishop, telah melihat, dan berada disana apakah merubah cara pandang anda pada masa depan?

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Oh,Ya! Allah mengatakan pada umat-Nya untuk serius akan hal ini. Mereka tidak cukup serius, mereka tidak perduli.
Dan saya melakukan inventory tiap hari, memastikan saya pada parameter. tidak banyak kekiri tetapi tetap bersama Allah. Menggunakan tangan dan lutut, menangis pada Allah. Datang pada-Nya dan katakan "Allah aku mau Engkau memakaiku, karena kutahu apa yang disana." Dan harus kuperingatkan jiwa-jiwa sebelum semuanya terlambat. Dan itulah yang kubuat.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Buku ini berjudul Heaven Golden Vessel– adalah kesaksiannya. (temukan di Amazon.com)
Ini adalah suatu keajaiban anda dapat duduk disini karena aku dengar seluruhnya tentang anareusym otak.Dokter telah mengatakan jika wajah anda mengerut maka anda akan mati.

------------------ Bishop Gempa bumi Kelley -------------------
Isteri saya menaruh tangannya dikepalaku dan berkata "Jangan berkerut, Jika kau berkerut kau akan mati." Mereka mengira aku akan mati disana saat itu.

--------------------- Penyerta Perry Stone, Jr. -----------------------
Anda terlihat baik untuk yang telah mati. Ada sahabat mengatakan, "kau harus berbicara dengan orang ini." Saat bertemu anda di California, Saya bersaksi dengan kesaksianmu segera.
Saya tahu ada orang yang tidak percaya akan hal ini,Mereka percaya pengalaman ini tidak akan nyata. Tidak sahabat, anda tahu disaat anda mengalami pengalaman dengan Allah. Anda mengetahuinya. Bishop suatu kehormatan anda dapat bersama saya.

--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar