Kamis, 30 September 2010

Penglihatan dari Neraka

KISAH nyata ini disaksikan
oleh PHILIP MANTOFA
Sahabat,
Tanggal 1 Januari 2000
pukul 05.00 wib pagi, aku
dibawa ke suatu daerah
GURUN PASIR YANG LUAS,
TANDUS, KERING-
KERONTANG, SERTA
PANAS TERIK SANGAT
MENYENGAT.
Aku melihat banyak
binatang aneh dan
menjijikkan yang tidak
pernah aku temui
sebelumnya. Aku berjalan
setapak demi setapak
melewati gurun tersebut
hingga sampai pada suatu
tempat yang
menyeramkan.
Rasa aneh meliputi aku,
tulang-tulangku serasa sakit
semua, terlebih lagi tidak
ada sedikitpun angin
berhembus, suasana sunyi
mencekam dan mendung
menyelimuti daerah
tersebut! aku tidak dapat
menggambarkan dengan
lebih baik lagi sebab hanya
kengerian yang ada di sana.
Sebuah pintu gerbang
berdiri menjulang
dihadapanku dan dengan
rasa gelisah namun ingin
tahu aku mencoba mem
buka gerbang tersebut.
Ternyata gerbang tersebut
tidak cukup sulit untuk
dibuka tetapi membuat aku
tersentak sebab
dihadapanku masih berdiri
sebuah pintu gerbang lagi
dan diatas gerbang tersebut
terdapat papan palang
bertuliskan "valley of
torture" (lembah
penyiksaan)!!!!
Aku sempat ragu apakah
aku harus
melanjutkan'perjalanan' ini
atau tidak, tetapi aku
merasa ada sesuatu yg
mendorong aku untuk
melanjutkannya.
Dengan jantung berdegup
keras aku membuka
gerbang berikutnya dan...
oh Tuhan!!! aku tidak
percaya pada apa yang
kulihat tetapi itulah
kenyataannya!
Aku melihat suatu lorong
yang diliputi oleh kegelapan.
Saat itu aku berdiri di
pinggir pintu gerbang, aku
tidak tahu seberapa luas
dan panjang lorong
tersebut tetapi aku dapat
melihat asap samar2 pada
ujungnya dan aku merasa
itu adalah lautan api yang
dahsyat. Di sepanjang
lorong yang gelap itu aku
melihat banyak orang disi
ksa oleh orang-orang
berpakaian hitam-hitam
serta bertanduk dan aku
melihat mereka sangat
bernafsu untuk menyiksa
setiap orang yang ada
disana sebelum mereka
semua dimasukkan dalam
lautan api pada ujung
lorong tersebut.
Tangis ngilu serta erangan
bercampur dengan tertawa
yang menjijikkan aku
dengar dalam tempat yang
sangat kotor tersebut. Di
tepi lorong aku melihat
seorang wanita muda,
tangannya diikat pada
sebuah kayu. Banyak sekali
orang-orang bertanduk
yang mengelilingi dia serta
mentertawakannya. Aku
melihat wajahnya yang
sudah putih pucat itu diliputi
oleh rasa ketakutan yang
amat sangat, didepan
matanya terdapat suatu
senjata aneh yang tidak
pernah aku jumpai
sebelumnya, aku tidak tahu
namanya tapi bentuknya
sejenis garpu penggaruk
dengan mata pisau yang
sangat tajam.
Senjata tersebut dibawa
oleh salah sat u iblis
bertanduk yang sedang
mengerubuti wanita
tersebut, aku mendengar si
iblis mengancam wanita
malang itu "ayo berdusta !!!
ayo berdusta!!!" aku melihat
wanita muda itu makin
ketakutan dan dia sudah
sepenuhnya jatuh dalam
kuasa para iblis bertanduk
itu sehingga ia mau
menuruti kemauan mereka.
Jawab wanita itu, "Ya!! Ya!!
aku berdusta!! aku
berdusta!!!" Para iblis yang
mengancam itu tertawa
terbahak-bahak dan mereka
merasa puas akan jawaban
wanita muda tersebut. aku
menyangka setelah wanita
itu menuruti apa yang
mereka mau maka ia akan
dilepaskan tapi apa yang
terjadi?
Para iblis jahat itu malah
menyorongkan garpu
penggaruk dengan mata
pisau yang tajam-tajam itu
kedalam wajahnya dan
darah segar menyembur
keluar dari wajah wanita
yang telah hancur dan tidak
berbentuk itu. Pada saat itu
aku mendengar wanita itu
berteriak kesakitan,
"AAAAAHHHH ToLong!!!!!"
aku langsung berteriak
"Stopp!!! hentikan...!" aneh !
mereka tidak mendengar
teriakanku dan bahkan aku
tidak terlihat oleh mereka
walaupun aku ada disana.
aku merasa muak melihat
pemandangan yang
mengerikan dan suara-
suara itu tapi ternyata
masih banyak lagi
pemandangan yang lebih
mengejutkan.
Berikutnya aku melihat
seorang laki-laki,
rambutnya sudah hangus,
wajahnya tinggal tengkorak
yang membusuk dan ulat-
ulat yang tidak dapat
terbakar oleh api keluar dari
lubang-lubang
tengkoraknya. Laki-laki
tersebut disusung dari
ujung lorong yang
mendekati api, aku rasa
mereka telah lama
menyiksa orang tersebut,
orang tersebut telah hangus
dan dagingnya meleleh
karena telah diletakkan dekat
api yang tidak terhingga
panasnya.
Iblis-iblis yang
mengusungnya tertawa-
tawa mengejek laki-laki
diatas usungan tersebut
dan tidak ada yang
dilakukan laki-laki tersebut
selain pasrah. Ia sekarat!
tetapi tid ak bisa mati.
mulutnya megap-megap
seolah ingin memohon
belas kasihan. Salah
seorang dari iblis itu
berteriak "Ayo
masturbasi !!!! ayo
masturbasi!!!!" Jawab pria itu
dengan bergetar, "ya aku
masturbasi!! aku
masturbasi!!" "AHHHHH!!!!!!"
aku melihat ulat-ulat ya ng
amat sangat banyak keluar
dari dalam tubuhnya ..
seluruh tubuhnya!!!!! aku
makin jijik melihat semua
itu apalagi mendengar
teriakannya ! aku merasa
ngeri!!!!!!
Masih banyak lagi teriakan
dan perintah2 yang aku
dengar, "ayo minum! ayo
mabuk! ayo judi! ayo
menipu!!!" dan para iblis itu
tertawa tawa, menikmati
erangan dan tangisan
seolah-olah mereka sedang
mendengar musik yang
indah.
Aku tidak berani berjalan
masuk lebih dalam. aku
hanya melihat sejauh mata
memandang dan aku yakin
masih banyak lagi jenis2
penyiksaan yang dilakukan
sebab lorong tersebut lebih
pas kalo disebut barak pen
yiksaan. aku menemukan
suatu pemandangan yang
amat sangat mengagetkan,
aku melihat banyak orang
saleh beragama disana !
Aku tidak percaya....!!!!!tapi
aku tidak berkuasa untuk
menyangkalnya!!! aku
mendengar teriakan mereka
saat disiksa, mereka
menyebut nama Tuhan,
"Tuhan tolong aku!!!!!Tuhan
bukankah aku selalu
bersama dengan Engkau?
Engkau mengajar di kota-
kota kami, aku melayani
Engkau Tuhan !!!!!"
Mereka memohon-mohon
pada Tuhan tetapi mereka
sudah tidak mendapat
kesempatan itu, sampai
pada akhirnya aku
mendengar mereka
menghujat Tuhan.Hancur
hatiku melihat hal ini.
Setelah itu aku betul2
berada di puncak kengerian
dan shock berat meliputi
aku !!! aku sudah tidak kuat
lagi untuk melanjutkan
'perjalanan' ini dan jika
dilanjutkan kemungkinan
besar aku akan 'mati' secara
jasmani. "Tuhan, tolong
bawa aku untuk keluar dari
sini....tolong Tuhan.....!!!!"
seketi ka itu juga aku.......
aku tersadar! semua yg
terjadi tadi adalah sebuah
vision, sebuah
penglihatan .......
penglihatan yang sangat
mengerikan..... penglihatan
tentang neraka.... !!!!!!!
Aku senang menemukan
diriku berada dirumah
meski setelah itu aku harus
mengalami sakit berhari-
hari. Tulang dan sendiku
ngilu semua, penyakit
maagku kambuh dan shock
masih membayangiku !!!
aku berdoa pada Tuhan,
apa arti semua ini? dan apa
yang Tuhan mau terhadap
pengalamanku itu Tuhan
memberiku suatu
pengertian dan beban yang
sangat mendalam bagi
orang-orang di sekelilingku.
Tuhan mau aku
memberitakan apa yang
telah terjadi dan yang akan
terjadi kepada semua
orang. saat ini banyak dari
mereka sedang bersenang-
senang, makan-minum,
pesta pora, free sex,
narkoba dan banyak
kesenangan lain yang
seolah-olah mereka bisa
nikmati selamanya, tetapi
mereka tidak sadar bahwa
neraka ada di depan mereka
dan iblis2 bertanduk sedang
menanti mereka untuk
menjadi mangsa
berikutnya !!!!!
Penutup:
Aku tahu Tuhan Yesus
sangat mengasihimu oleh
sebab itu Ia masih mau
memberi kesempatan
kepadamu!!! Untuk bertobat
melalui 'penglihatan' yang
telah ditunjukkannya
kepadaku. Sahabatku, aku
HARUS MENULIS SURAT INI
kepadamu untuk
mengingatkan mu sebab
aku tidak mau kamu
mengalami hal yang sama
dengan mereka di sana.
Sungguh, aku
mengasihimu !!dan aku
harap kamu mau
MERENUNGKAN semuanya
ini dan benar2 bertobat,
terima Tuhan Yesus secara
pribadi, HIDUP BARU, dan
jangan keluar dari jalan
yang telah Tuhan khusus
TETAPKAN.
GOD BLESS US
HOPE AND PRAY !!
KEEP THE FAITH THAT HE
ALWAYS BE WITH US AND
TRUST IN HIM THAT HE
REALLY KNOWS YOU !!
"The LORD bless you and
keep you; the LORD make
his face shine upon you
and be gracious to you; the
LORD turn his face toward
you and give you peace."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar