Selasa, 07 September 2010

Saya Pergi ke Surga oleh Marvin Ford

Pada tanggal 1 Januari 1972, Marvin Ford berada 30 menit di Surga. Ini adalah sebagian dari kesaksiannya. Diambil dari pesan rekaman "I went to heaven" yang disampaikan pada Reserve Church 1978.

Malaikat Maut

Bukannya melawan, saya berkata pada Tuhan saya tidak mampu menanggungnya lagi. Saya tidak peduli nabi-nabi, saya tidak peduli pekerjaanku, saya tidak peduli mobilku, saya tidak peduli rumahku, saya tidak peduli semuanya. Saya harus melepaskan dari sakit ini…. saya tidak tahan lagi. Lalu saya mengingat apa yang Tuhan Yesus katakan saat dia tergantung di atas kayu salib.
"Bapa, ke tanganMu kuserahkan nyawaku." Dan saat aku lakukan itu, cahaya menghilang. Dan sepertinya rohku meninggalkan tubuhku dan tiba-tiba… sekarng saya tidak melalui lorong hitam panjang yang seperti ditulis Dr. Moody pada "Life after Life", … tidak saya tidak mengalaminya.

Saya bergerak sangat cepat dan membawa cahaya pada 45 derajat ke utara.

Anda menyanyikan lagu itu, Mazmur 48:!-2, "Besarlah TUHAN dan sangat terpuji di kota Allah kita!
Gunung-Nya yang kudus, yang menjulang permai, adalah kegirangan bagi seluruh bumi; gunung Sion itu, jauh di sebelah utara, kota Raja Besar." Itu adalah arah ke mana aku pergi.

Penglihatan Kota Surga

Dan kemudian saya melihat ke bawah pemandangan yang paling menakjubkan yang pernah saya lihat atau impikan atau imajinasikan dalam hidupku. Keindahan, kemegahan, dan kebesaran kota itu sungguh-sungguh membuat napas saya tertahan!

Warna emas yang keluar dari padanya, lalu pancaran sinar yang datang dari kota sungguh terang sehingga seperti membutakan bagi mata. Hanya saja bukan mata biasa, mata roh ku lah yang melihatnya. Mataku sebenarnya ada di tempat tidur di bawah sana. Saya tidak tahu apakah mata tersebut tertutup atau terbuka.

Tetapi saya melihat pada hal ini… saya melihat dinding dari batu mulia. Baca hal ini pada Wahyu pasal 21.

Mungkin Anda sudah membacanya dan mempelajarinya, tetapi bila belum, bacalah bila Anda di rumah. Dinding ini 1500 mil panjangnya dan 1500 mil lebarnya, 1500 mil tingginya, dan sepertinya memiliki ketebalan 50 mil.

Coba bayangkan hal ini dalam pikiran Anda! Dan bayangkan, tidak ada bayangan sama sekali, di luar dan di dalam kota. Dinding ini transaparan secara sempurna karena sinar dari dalam kota sangat terang sehingga tidak ada yang dapat menahannya. Saya melihat fondasi dari dinding tembok ini juga terdiri dari batu yang berharga. Saya melihat berlian yang besar, lebih besar, dan mungkin 10 kali lebih besar dari gedung Empire State. Rubi, mutiara. Gerbang mutiara tampaknya memiliki diameter kurang lebih 100 mil. Saya melihat 12 daripadanya, 12 gerbang ini, tiga pada tiap sisi. Saya melihat rubi, safir, sardonyx, beryl, topaz dan zamrud, batu-batuan yang berharga dengan variasi tingkatan nilai batu tersebut.

Dan saya melihat dari dinding ke dinding, jalan-jalan, berjuta mil panjangnya jalan-jalan dari emas murni. Tidak diaspal dengan emas seperti yang ditulis seorang penulis lagu, tetapi jalan-jalan ini terbuat dari emas murni, seluruhnya dan transparan sempurna.

Oh begitu megah dan indah dan pancaran cahaya yang keluar dari jalan-jalan itu!

Dan saya melihat pada tiap sisi jalan emas tersebut, rumah-rumah. Saya melihat rumah-rumah yang besar dan saya melihat rumah yang kecil dan saya melihat banyak rumah dengan berbagai ukuran di antaranya.

Dan karena seorang pembangun rumah, saya tertarik dalam hal gedung dan saya dapat mengenali suatu gedung.

Saya tidak peduli apakah itu rumah anjing yang diremodel, saya dapat mengenalinya, kamu tahu, meskipun turun ke jalan-jalan.

Dan saya melihat sekeliling kota, di seluruh kota untuk melihat rumah yang sedang dibangun. Dan Anda tahu? Saya tidak dapat menemukannya. Semua rumah itu telah selesai dibangun. Tuhan Yesus berkata pada kitab Yohanes 14, "Di rumah Bapa-Ku ada banyak tempat tinggal. Aku pergi ke sana untuk menyediakan tempat bagi kalian. Aku tidak akan berkata begitu kepadamu, sekiranya itu tidak demikian.  Sesudah Aku pergi menyediakan tempat untuk kalian, Aku akan kembali dan menjemput kalian, supaya di mana Aku berada, di situ juga kalian berada."

Dan Tuhan Yesus telah menyelesaikan hal ini. Dia sedang menunggu kita untuk melakukan bagian kita. Dia menunggu kita untuk memenuhi bagian dari perjanjian yang Dia buat dengan kita.

Sekarang, saya yakin bahwa rasul Paulus telah melihat hal yang sama. Saya yakin ini hal yang kurang lebih sama, karena dia telah menulis di surat 2 Korintus 12, "Aku tahu tentang seorang Kristen; empat belas tahun yang lampau–entah di dalam tubuh, aku tidak tahu, entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya–orang itu tiba-tiba diangkat ke tingkat yang ketiga dari sorga.Aku juga tahu tentang orang itu, –entah di dalam tubuh entah di luar tubuh, aku tidak tahu, Allah yang mengetahuinya–ia tiba-tiba diangkat ke Firdaus dan ia mendengar kata-kata yang tak terkatakan, yang tidak boleh diucapkan manusia.

Sebenarnya tidak ada yang bisa menggambarkan hal ini.Absolut tidak ada kata-kata yang mampu! Dan cara satu-satunya Yohanes yang mendapat Wahyu mengambarkannya, seperti berikut "Ini seperti pengantin wanita, yang dihias dan didandani untuk suaminya". Ini tidak seperti wanita, ini tidak seperti seorang wanita dengan baju putih. Tetapi kemurnian, kemurnian dan keindahan kota tersebut secara absolut tidak terkatakan. Tidak ada cara untuk menggambarkannya.

Tetapi saya berpikir Paulus mulai menggambarkannya ketika dia berkata, "Tuhan akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaanNya dalam Kristus Yesus! dan itu adalah cara Tuhan memenuhi kebutuhan kita. Dan saya di sini memberitahu Anda bahwa Tuhan adalah sangat,sangat,sangat super royal!

Semua tembok batu mulia, jalan dari emas, merupakan hal-hal yang berusaha didapat oleh manusia, bahkan membunuh satu sama lain, bahkan berperang antar bangsa.

Emas, merupakan hal yang murah di Surga. Itu adalah bahan tempat kita berjalan! Itu adalah bahan yang akan sering kita lihat!  Saya melihat sekeliling dan ke semua tempat cahaya bersinar, berkilau-kilau gemerlapan, di seluruh kota.

Dan cahaya tersebut bergerak dengan keanggunan dan seimbang, dengan penuh martabat dan keindahan.

Dan mereka semua bernyanyi! Ya Anda benar ini tentang lagu! Anda bicara tentang lagu! Mereka bernyanyi, menyembah Yesus Domba Allah yang menanggung dosa dunia! Mulia Anak Domba yang telah dikorbankan di dunia! Hanya saya, mereka tidak menyanyi dalam bahasa Inggris, mereka menyanyi dalam bahasa surga. Dan saya tidak perlu mempelajarinya! Saya bergabung dengan mereka, menyanyi persis seperti mereka dan semuanya dengan satu irama, dan dalam harmoni.

Dan saya sedang berbicara pada Dr. Richard Eby, yang pernah memiliki pengalaman yang hampir sama dengan saya. Dan dia seorang musikus, saya musikus dan dia mendengar nyanyian.

Dia mendengar musik! Dan dia menanyakan padaku pertanyaan. Dia berkata, "Marvin, biarkan saya bertanya padamu, apakah itu musik vokal atau instrumental?" Wah saya tidak memikirkan hal ini sebelumnya! Saya berkata, "Dr. Eby, saya mengatakan sejujurnya, saya tidak tahu!"

Saya tidak pernah mendengar musik vokal seperti itu sebelumnya dan saya tidak pernah mendengar musik instrumental seperti itu sebelumnya." Dia berkata, "Ya itu sangat benar! Saya tidak dapat membedakannya. Ini datang dari roh."

Yah sekarang apakah vokal atau instrumental, itu bukan poin utama, jangan membuat doktrin daripadanya. Tetapi yang penting Anda tahu.

Dia bertanya padaku mengapa.. Anda tahu dia melihat hal-hal yang tidak aku lihat dan dia melihat hal-hal yang tidak kulihat sedangkan Dia melihat hal-hal yang terkait dengan hidupnya.

Anda lihat bahwa Tuhan yang saya layani adalah cakap dalam berbagai hal sehingga Dia melayani pada tiap orang sesuai kebutuhan masing-masing. Sesuai personalitas dan semuanya.

Anda tidak dapat menempatkan Tuhan di kotak dan saya tidak dapat menempatkan Tuhan di sebuah kotak karena Tuhan adalah sangat kreatif.

Dan dia berkata, "Kalau begitu Marvin, mengapa Anda berpikir bahwa semua orang … mengapa semua orang tidak melihat hal yang sama?". Saya berkata, "Begini Dr Eby, saya dapat mengerti. Saya dapat menemukannya, karena bila ada tiga orang melihat hal yang sama, mereka akan membuat doktrin baru dan memulai denominasi baru.  Sekarang satu hal yang sama kita alami adalah mengalami pengalaman keluar dari tubuh, saat kita pergi bersama Tuhan.

Kita melihat warna-warnya yang tidak dapat engkau gambarkan! Jutaan daripadanya! Tetapi oh sungguh megah dan indah warna-warna tersebut membuatnya tidak dapat dimengerti. Sungguh banyak warna di dunia roh, kamu tahu itu. Itu menggambarkan betapa kreatifnya Bapa kita!

Menemukan Tahta

Dan karena kita menyembah Yesus, saya berkata, "Oh, saya belum melihat Yesus". Saya mengutip dari Ibrani 1:3 di mana setelah Dia menebus dosa kita, Dia duduk di sebelah kanan Tahta Allah. Dan saya tahu bila saya menemukan tahta di tempat tinggi, yaitu Allah Bapa, saya akan menemukan Tuhan Yesus. Dan saya dapat berkata padaNya seberapa saya mengasihi Dia dan menghargai Dia.

Dan saya sedang melalui aliran -aliran warna tersebut ada proses perubahan. Saya tidak tahu kenapa, saya tidak dapat menggambarkannya atau memberikan ayat untuk hal ini.

Tetapi ada proses perubahan. Dan saat itu saya berubah menjadi cahaya paling terang, paling putih, paling bersih, paling murni dan paling kuat yang pernah saya imajinasikan dalam hidupku.

Oh saya sedang melihat hal-hal yang tidak pernah terpikirkan. Dan di situ, di mana saja saya melihat di bagian atas dari kota berukurang panjang dan lebar 1500 mil ini, dengan pelangi atau kubah oval yang menjadi atap kota ini, di situ ada tahta Allah.

Di tiap arah yang aku lihat, Dia ada di sana! Saya tidak dapat menemukan tubuh fisik, Anda tahu, saya tidak melihat tubuh fisik karena kemuliaanNya memenuhi tahta. Tetapi saya tahu, saya tahu bahwa Yesus sedang duduk di kanan Allah Bapa karena Firman Tuhan berkata.

Pada saat itu, saya melihatNya. Suatu sorotan yang besar, sungguh besar. Dan saya tampak sangat kecil dibandingkan Yesus. Saya menyembah Dia. Dan saat saya berkata melihat Yesus, saya tahu bahwa itu Yesus. Saya tidak menemukan bentuk fisik.

Dr. Eby dapat melihat bentuk fisik, walau dia menyebutkan bahwa bentuk fisik tersebut tidak memiliki otot. Tidak memiliki tanda-tanda yang membedakan pria atau wanita. Dan tubuhnya transparan tetapi dapat dilihat secara fisik.

Saya tidak melihatnya, cahayanya sungguh terang sehingga saya tidak melihat sosok fisik.

Yah intinya cahayanya sangat terang sehingga saya tidak bisa melihat fisik Yesus, tetapi saya merasakan adanya Kasih, Belas Kasihan, Kelembutan, Kemurnian, Kuasa dan Kemuliaan tetapi begitu lembut. Saya merasa ada pandangan yang diarahkan padaku.

Apakah Anda pernah menyadari begitu saja saat ada seseorang menatapmu? Dan Anda menari dan melihat mereka menatapmu. Dan bila mereka sedang melihatmu, Anda tidak dapat menghentikannya, bahwa mereka ada di sana? Itu yang saya rasakan untuk kehadiran Yesus.

Dan saya jatuh pada kaki saya dan menyembah. Saya tahu apa yang Yesus maksudkan saat Dia berkata dari dalam perutmu, atau dari dalam dirimu sesungguhnya akan mengalir aliran air hidup.

Ada pancaran menyembur yaitu pujian, pujaanm dan kemulian dan hormat pada Yesus yang tidak dapat saya hentikan, saya sedang memuji Yesus Domba Allah, yang telah menebus dosaku, yaitu alasanku berada di sana.

Kemuliaan dari Yesus membanjiri hati dan jiwaku dan saya sedang menyembah.

Yesus Berbicara

Dan saya mendengar Dia berkata, bukan pertukaran kata-kata, tetapi secara pengetahuan dari roh ke roh. Dia mempersilakan aku ke hadiratNya. Dan dia berkata pada ku untuk berdiri.

Dan di sana saya berdiri muka dengan muka dengan Yesus. Yesusku, Domba Allah, Raja segala Raja, dan Tuhan segala Tuhan.

Saya di sana dalam hadiratNya. Saya mulai menanyakan padaNya beberapa hal setelah menyembah Dia untuk waktu yang lama

Dan pertanyaan pertama adalah, "Tuhan, Engkau tahu pandanganmu tidak pernah meninggalkan aku sedetikpun. Tuhan, bagaimana bisa terjadi bahwa ada jutaan roh di surga, milyaran orang di dunia dan ada orang yang datang ke hadiratMu terus menerus, tetapi bagaimana pandanganMu tetap tertuju padaku terus menerus. Saya mendapat perhatianMu yang tidak terbagi."

Dan dalam kelembutan, dan dalam kasih dia berkata, "Mengapa kamu tidak tahu bahwa ada cukup diriKu untuk berada bersama siapa saja.?"

Untuk tiap individu, tidak peduli seberapa penting kamu berpikir tentang dirimu.

Tidak peduli betapa rusak, betapa kecil, betapa lemah kamu berpikir kamu bukanlah siapa-siapa, biarkan aku mengatakan padamu, jangan anggap dirimu remeh.

Kamu sungguh-sungguh sangat penting di hadapan Yesus. Karena Dia tidak pernah memalingkan pandanganNya darimu, 24 jam tiap hari. Itulah Yesus yang kita layani.

Oh Haleluya, Haleluya! Dan teman, saya tidak tahu, bila saya berhenti, Anda perlu memaafkan saya. Kadangkala saya melakukannya bila berpikir tentang Yesus dan siapa Dia, dan siapa kita. Dan kamu tahu, bagaimana Dia mengasihi kita, dan bagaimana aku mengasihi Dia.

Pertanyaan berikut yang aku tanyakan, "Tuhan, bagaimana tentang nabi-nabi? Apakah aku menganggap mereka nabi sesat yaitu orang-orang yang berkata bahwa aku akan pergi ke seluruh dunia dan berkotbah pada jutaan orang. Apakah mereka nabi yang sesat?

Jawaban Yesus, "Aku mendapati semuanya dalam kontrol yang sempurna. Aku tidak pernah kalah dalam peperangan, atau pertempuran kecil sekalipun." Haleluya! dan aku menemukan bahwa ada satu hal yang tidak dapat dilakukan Yesus! Dia tidak dapat kalah!

Kita sebagai individu, kadangkala, kita kalah dalam pertempuran kecil sini dan sana.
Kita berpikir begitu, tetapi Yesus menempatkan semua dalam kontrol yang sempurna.

Kita mengamankan diri dan memulihkan diri kemudian kita memukul setan tepat di antara mata. Dan dia harus taat pada kita. Saya tidak peduli seberapa besar dan seberapa banyak. Saya tidak peduli seberapa berkuasa dan saya tidak peduli hal lain. Ketika gereja datang bersama dan menambil otoritas yang menjadi hak penuh kita, tidak ada cukup iblis di neraka, setan di neraka yang dapat bertahan melawan orang Kristen terlemah sekalipun.

Puji Tuhan! Karena lebih besar Dia di dalammu daripada yang ada di dunia ini! Dan mereka harus tunduk padamu! Mereka harus tunduk padamu!

Mereka taat padamu dan mereka taat padaku! Hanya ada 2 kasus yang pernah aku tangani untuk orang yang kerasukan setan yang tidak terbebaskan. Itu hanya dikarenakan orang tersebut tidak mau dibebaskan. Tetapi bila orang itu ingin dilepaskan, mereka pasti dibebaskan karena otoritas Anak Allah yang telah diberikan pada kita.

Semua otoritas telah diberikan padaNya, di surga dan di dunia dan dia memberikan otoritas yang dari Allah beri pada Yesus kepada gerejaNya.

Ambil otoritas itu! Hidup dalamnya! Berjalan dalam otoritas itu!

Haleluya! Haleluya! Engkau jauh lebih kuat daripada yang kamu pikirkan! Haleluya! Karena engkau memiliki Yesus yang hidup di dalammu. Hidup dalammu! Tubuhmu adalah bait Rph Kudus!

Dan engkau benar memiliki otoritas tersebut. Otoritas yang diberikan pada Gereja! Puji Tuhan!

Saat gereja akhirnya bersatu bersama dan bangun! Saya berkata tentang orang-orang yang menarik diri kepada sisi lain aku punya berita untuk mereka.

Seperti yang aku katakan pada waktu lain dari kebaktian ini. Mereka perlu masuk, atau keluar atau melampaui batas!

Ada banyak orang berpikir mereka akan melakukannya, tetapi akan kehilangan hal ini sehingga tidak akan melihat hal ini terjadi.

Ketika orang itu berdiri di hadapanNya dan berkata "Ya Tuhan, bukankan aku mengusir setan dalam namaMu, bukankah aku melakukan banyak hal hebat dalam namaMu? Bukankan aku melakukan ini itu dan yang lain?

Apa yang Yesus katakan pada mereka? "Jauhkan dirimu dariKu hai pelaku kejahatan"

Dia tidak berkata Dia pernah mengenal atau melupakanmu, dia berkata Dia tidak pernah mengenalmu.

Oh terima kasih Tuhan bahwa aku mengenal Dia dan Dia mengenal aku!
Kamu tahu dia dan Dia mengenalmu. Haleluya! Itulah dirimu!

Itulah Gereja! Dan ketika gereja datang bersama dalam keharmonian. Aliran Roh Kudus akan bergerak seperti Pentakosta, dan seluruh dunia akan tahu bahwa Yesus adalah Anak Allah, Raja segala Raja, dan Tuhan segala Tuhan. Dan Dia menempatkan segalanya dalam pengaturan dan kontrolNya.

Saya bertanya padaNya pertanyaan lain. Saya bertanya, "Tuhan, kapan engkau datang kembali?"

Kamu tahu bahwa eskatologi adalah satu dari topik favoritku. Saya mengetahui semua jawaban, terutama saat aku keluar dari sekolah Alkitab.

Huh! Semakin tua aku, semakin kurang tahu diriku! Tetapi akui tahu semuanya pada saat itu!

Tuhan Yesus berkata, "Sebelum aku datang bersama GerejaKu, Aku sedang datang untuk GerejaKu, dalam lawatan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Suatu lawatan kuasa, lawatan kemuliaan, lawatan otoritas, lawatan untuk membawa semua bersama, lawatan mujizat, yang bukan dipindahkan besok atau minggu depan atau kemudian … Saya membaca pasal terakhir! Yaitu sekarang! Dia sedang datang ke GerejaNya, sekarang ini. Dia di sini untuk menemuimu malam ini! Dan dia akan menemuimu sesuai tingkat pengharapanmu.

Apakah Anda sedang mengharapkan sesuatu dari Yesus malam ini, Anda tidak akan dikecewakan!

Karena Dia berkata apabila ada 2 orang berkumpul bersama di dalam namaKu, di situ Aku berada di tengah-tengah mereka. Dan kita berdiri di atas janji bahwa Tuhan akan memenuhi segala, segala kebutuhan kita.

Roh, jiwa tubuh kita sesuai kekayaan dan kemuliaanNya dalam Kristus Yesus.

Dan Yesus di sini, dengan gelisah. Bila Yesus memiliki kegelisahan, semua hal ini akan menjadi kegelisahan dan kerinduanNya, yaitu keinginan untuk menolong dan mencukupi kebutuhan kita.
Kerinduan menyembuhkan tubuhmu, memenuhi keinginan hatimu yang terdalam.

Haleluya! Semua kemuliaan bagi Tuhan! Itu adalah Yesus yang aku layani!

Saya sudah menanduk pada pre millenialis, pada post millenialis, juga a-millenialis.
Dan mereka telah memiliki semua ayat kitab suci, dan mereka … Saya dapat berargumen pada siapapun di satu meja.  Tetapi saya beritahu apa yang telah saya lakukan, saya telah memulai gerakan keempat. Saya telah menjadi pan-millenialis! Saya memutuskan Yesus untuk mengatasi segalanya, dan semuanya akan terjadi. Ha-h, haleluya! Apakah itu doktrin Pendeta? Bagus, Puji Tuhan. Semuanya akan terjadi. Tetapi Dia berkata, Saya datang untuk gerejaKu, sekarang ini.

Kami bicara banyak hal, tentang kerajaan, tentang kerajaan yang akan datang, tentang kapan kita mengambil otoritas, otoritas lengkap yang Tuhan inginkan kita ambil. Kamu lihat. Kita akan kembali pada kondisi sebenarnya saat Tuhan inginkan untuk dimiliki Adam saat dia diciptakan. Hal pertama yang dikatakan pada saat Dia menciptakan Adam, Dia membuatNya, Anda tahu Dia menciptakannya dari debu tanah. Dia menghembuskan nafas ke dalam lubang hidungnya nafas kehidupan dan dia menjadi jiwa yang hidup. Dan hal yang pertama, Dia berkata "sekarang berkuasalah". Berkuasa. Hal kedua yang Dia katakan adalah beranakcucu dan berkembangbiak.

Tetapi hal pertama adalah Taklukkan. Ini adalah alasan mengapa Yesus meninggalkan Gerejanya di bumi saat ini, yaitu untuk berkuasa. Haleluya! Haleluya! dan Dia sedang datang pada Gereja jam-jam ini.

Dan Yesus berkata, "Datang, Aku ingin engkau melihat Gereja sebagaimana aku melihatnya".

Dan dia memberiku kesempatakan melihat Gereja, perhatikan yaitu melihat gereja melalui mata seorang arsitek master. Dia melihat Gereja meskipun bumi belum diciptakan. Itu adalah dalam pikiranNya, dan ada di dalam mataNya.

Saya melihat satu Gereja, dalam kesatuan Roh, saya melihat Gereja yangkuat, tanpa cacat can cela, atau semacamnya.
Saya melihat Gereja yang sehat, saya melihat Gereja yang militan. Yang memerintah, dalam kasih, dalam kuasa, dan dalam kemuliaan!

Haleluya! Itu yang saya lihat! Dan itu adalah apa yang akan kita lihat. Tidak semua orang yang berseru "Tuhan, Tuhan" akan masuk ke dalam kerajaan, tetapi yang melakukan kehendak Bapa.

Dan saat kita bergerak bersama dalam kesatuan roh, kita akan melihat hal-hal ini terjadi.



--
BLESSING FAMILY CENTRE SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar